Jateng
Jumat, 11 Agustus 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Kendal dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Jumat (11/8/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Kabupaten Kendal dan Kabupaten Rembang, Jumat (11/8/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik menyasar sebagian kawasan di Kabupaten Kendal dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (11/8/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN.

Advertisement

Untuk Kabupaten Kendal, pemadaman listrik berlangsung di Desa Darupono dan Desa Magelung di Kecamatan Kaliwingu Selatan. Sedangakan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang mendera sebagian Kecamatan Rembang dan Kecamatan Kaliori.

Di Kecamatan Rembang, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Mondoteko, Desa Ketanggi, Desa Waru, Desa Manggersari, dan Desa Pulo. Untuk Kecamatan Kaliori, pemadaman listrik melanda Desa Babadan, Desa Banggi, Desa Bongoharjo, Desa Kuangsan, Desa Pengkol, Desa Karangsekar, Desa Sendangagung, Desa Banyudono, dan Desa Mojowarno.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif