Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)
Jumat, 11 Agustus 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Kendal dan Rembang Tanpa Pelayanan PLN, Jumat (11/8/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Kabupaten Kendal dan Kabupaten Rembang, Jumat (11/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik menyasar sebagian kawasan di Kabupaten Kendal dan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (11/8/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN.

Untuk Kabupaten Kendal, pemadaman listrik berlangsung di Desa Darupono dan Desa Magelung di Kecamatan Kaliwingu Selatan. Sedangakan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Rembang mendera sebagian Kecamatan Rembang dan Kecamatan Kaliori.

Di Kecamatan Rembang, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Mondoteko, Desa Ketanggi, Desa Waru, Desa Manggersari, dan Desa Pulo. Untuk Kecamatan Kaliori, pemadaman listrik melanda Desa Babadan, Desa Banggi, Desa Bongoharjo, Desa Kuangsan, Desa Pengkol, Desa Karangsekar, Desa Sendangagung, Desa Banyudono, dan Desa Mojowarno.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…