Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk) Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk)
Jumat, 11 Agustus 2017 15:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Pacar Rihanna Milyuner Arab yang Dikabarkan Pernah Menikah

Pacar Rihanna, Hasan Jameel, dikabarkan pernah menikah sebelum menjalin hubungan dengan Rihanna.

Solopos.com, Inggris – Pacar Rihanna, Hassan Jameel, dikabarkan telah menikah sebelum menjalin hubungan dengan pelantun hits Umbrella itu. Milyuner asal Arab Saudi tersebut dikabarkan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Lina Lazaard.

Dilansir The Sun, Kamis (10/8/2017), Hassan menikahi Lina, seorang ahli seni kontemporer di perusahaan multinasional Southeby di Paris Opera House 2012 lalu. Namun, keduanya dikabarkan telah berpisah. Lina juga dikabarkan juga telah memiliki pasangan baru.

Meskipun tidak ada persoalan dengan hubungan ini, fans tetap terkejut. Apalagi, mantan kekasih Chris Brown ini menjalin hubungan dengan Hasan secara diam-diam selama berbulan-bulan.

Dilansir Dailymail mengutip seorang sumber The Sun, Jumat (11/8/2017), mengatakan bahwa Rihanna telah membicarakan hubungannya kepada kerabat dekat. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa teman-teman Rihanna merasa terpukul.

Sebelum menjalin kasih dengan Hassan, Rihanna menjalin hubungan dengan rapper Drake yang berakhir Oktober 2016 lalu. Selain itu Rihanna juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio dan rapper Travis Scott pada 2015.

Sedangkan kekasihnya, Hassan, dikenal sebagai pewaris bisnis ayahnya, Abdul Latif Jameel. Hassan sebelumya juga pernah menjalin hubungan dengan artis Hollywood, Naomi Campbell.

(Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com)

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…