Tim Polsek Karangmalang dan Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara di Kedung Emas Sungai Mungkung, Dukuh Purworejo, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (11/8/2017). (Istimewa/Agus Irianto) Tim Polsek Karangmalang dan Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara di Kedung Emas Sungai Mungkung, Dukuh Purworejo, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (11/8/2017). (Istimewa/Agus Irianto)
Jumat, 11 Agustus 2017 21:15 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

ORANG TENGGELAM SRAGEN
Pamit ke Sawah, Petani Karangmalang Ditemukan Tewas di Kedung Emas

Orang tenggelam Sragen, seorang petani ditemukan tenggelam di kedung wilayah Karangmalang.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang petani asal Dukuh Purworejo RT 011/RW 003, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Paijo, 50, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Kedung Emas Sungai Mungkung, tepatnya di Dukuh Purworejo RT 012/RW 002, Karangmalang, Sragen, Jumat (11/8/2017).

Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Jumat malam, mengatakan peristiwa tersebut bermula saat Paijo pamitan kepada istrinya, Suwanti, 45, pergi ke sawah pada pukul 06.00 WIB untuk membersihkan daun jati yang menutupi tanaman padinya.

Suwanti kemudian menyusul Paijo ke sawah namun tak menemukan suaminya itu. Ia hanya menemukan motornya yang diparkir di pinggir Kedung Emas. Kemudian Suwanti memberi tahu tetangga, Walidi, 64. Mereka pun bersama-sama mencari Paijo.

“Mereka mencurigai Paijo tenggelam di sungai. Akhirnya Walidi mengajak warga lainnya mencari korban di sungai itu. Korban ditemukan tenggelam di kedalaman 2 meter. Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarganya,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan setelah kejadian itu dilaporkan ke Polsek Karangmalang, dirinya berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Sragen mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek juga memeriksa saksi-saksi dan sempat memeriksa jenazah Paijo.

“Korban meninggal karena tenggelam. Tim dokter tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Apa Kabar Solo Kota Kreatif?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (10/8/2017). Esai ini karya Fajar S. Pramono, alumnus Universitas Sebelas Maret yang meminati tema-tema sosial dan ekonomi. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2013 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif waktu itu Mari…