Nella Kharisma (Instagram @nellakharisma) Nella Kharisma (Instagram @nellakharisma)
Jumat, 11 Agustus 2017 21:35 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

MOST POPULAR YOUTUBE
Jaran Goyang Nella Kharisma Tembus 19 Juta Penonton

Video nyanyian Nella Kharisma bertajuk Jaran Goyang menembus 19 juta penonton di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Sosok biduan dangdut Nella Kharisma belakangan menjadi pusat perhatian warganet. Biduan asal Kediri, Jawa Timur itu bahkan disebut sebagai pesaing Via Vallen. Selain cantik dan bersuara merdu, gaya busana yang modern membuatnya memiliki banyak penggemar.

Kesuksesan Nella sebagai bintang dangdut Tanah Air dibuktikan dengan berbagai video rekaman aksinya di Youtube yang laris-manis ditonton warganet. Bahkan, aksinya menyanyikan lagu Jaran Goyang yang diunggah 26 April 2017 sampai Jumat (11/8/2017) telah menembus 19 juta penonton.

Salah satu video terpopuler itu membuat nama Nella makin dikenal. Warganet memberikan pujian atas suara merdu dan kreativitasnya meng-cover lagu hip hop milik musisi asal Kota Jogja, NDX AKA. Menurut mereka, kemampuan olah vokal yang mumpuni membuat Nella sangat pantas menjadi penyanyi ibu kota layaknya Via Vallen. Saking populernya, ia sempat diminta tampil di acara Bintang Pantura Indosiar, Rabu (2/8/2017).

“Buat Nella Kharisma, sukses selalu di dunia musik. Tetap rendah hati, saya suka semua lagu yang kamu nyanyikan. Bisa dibilang ratu koplo,” tulis Gojek Jakarta Driver.

“Lagunya oke, penyanyinya top, musiknya enak banget. Pakaian dan jogetnya tetap sopan,” sambung suhardi franstanujaya.

“Tempo lagunya Jaran Goyang ini paling pas. Terlalu cepat jadi kurang enak didengar. Nella Kharisma terbaiklah untuk lagu ini,” sambung Ari Tonang.

“Keren mbak Nella, bisa jadi saingannya Via Vallen ini. Sama-sama cantik dan bersuara merdu,” imbuh Biggybig.

Sebagai informasi, nama Nella terkenal sejak meng-cover lagu milik duo NDX AKA yang digawangi Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari. Sebelum menjadi idola di panggung musik, kedua pria itu pernah berprofesi sebagai kuli bangunan. Mereka menyisihkan sebagian gaji yang diterima sebagai modal merekam lagu. Keduanya memilih mengusung musik dangdut yang dinyanyikan dengan cara rap.

Memulai karier sejak 2011, NDX AKA akhirnya merasakan buah manis pada 2014. Nama mereka menjadi populer dikalangan pecinta musik di Kota Gudeg. Sejak saat itu, mereka kebanjiran tawaran pentas dan menjadi idola baru di belantika musik.

 

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…