Jateng
Jumat, 11 Agustus 2017 - 19:50 WIB

LIGA 2 : PSIS Semarang Masih Butuh 6 Angka untuk ke 16 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter PSIS Semarang, Panser Biru. (Instagram-@panserbiru2001)

Liga 2 bakal bisa diikuti PSIS Semarang hingga babak 16 Besar jika mampu mengumpulkan enam angka lagi.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang masih membutuhkan enam angka lagi untuk lolos dari penyisihan Grup IV Liga 2 Indonesia sebelum menjalani babak 16 besar.

Advertisement

Direktur Teknik PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho di Semarang, Kamis (10/8/2017), mengatakan, saat ini tim kebanggaan warga Ibu Kota Jawa Tengah ini bertengger di peringkat I dengan 25 poin. “Dua pertandingan lagi, kalau menang maka lolos ke 16 besar,” katanya.

Meski hanya butuh enam poin, menurut dia, Haudi Abdilah dan kawan-kawan tetap harus “fight” untuk selalu meraih kemenangan. Terlebih lagi, kata dia, PSIS masih dibuntuti oleh Persis Solo dan PSIR Rembang dalam perebutan puncak klasemen.

PSIS Semarang, Sabtu (12/8/2017) besok, dijadwalkan menjamu PSIR Rembang di Kota Semarang. “Pertandingan melawan Rembang cukup penting karena mereka rival dalam perebutan klasemen,” katanya.

Advertisement

Dalam mengarungi putaran kedua Liga 2 kali ini, PSIS Semarang telah diperkuat oleh sejumlah pemain baru. Ia mengharapkan para pemain baru tersebut dapat segera beradaptasi.

Dua pemain baru yang bergabung dengan PSIS Semarang di tengah berputarnya kompetisi Liga 2 ini adalah Melcior Leideker dan Rifal Lastori. Melcior sebelumnya merumput di Persiba Balikpapan, sementara Rifal Lastori berasal dari Pusamania Borneo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif