Raisa di vide klip Usai di Sini (Youtube) Raisa di vide klip Usai di Sini (Youtube)
Jumat, 11 Agustus 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

LAGU TERBARU
Raisa Beri Kejutan di Video Klip Usai di Sini

Raisa memberi kejutan kepada penggemar lewat video klip lagu terbaru Usai di Sini.

Solopos.com, SOLO Cantik dan bersuara merdu membuat Raisa Andriana memiliki banyak penggemar. Namun, banyaknya penggemar tak membuatnya terlena. Guna menunjukkan eksistensi di dunia musik, beberapa waktu lalu ia merilis lagu duet bersama Isyana Sarasvati bertajuk Anganku Anganmu.

Lagu duet itu membuat nama Raisa kian populer di belantika musik Tanah Air. Guna menunjukkan eksistensi, ia kembali merilis lagu terbaru, Usai di Sini, di Youtube, Jumat (11/8/2017). Lagu itu merupakan bagian dari album ke tiga bertajuk Handmade.

Lewat Usai di Sini, Raisa menceritakan soal penantian. Berbeda dari lainnya, aransemen lagu ini dibuat lebih simpel dengan alunan piano dan string. Ia sengaja membuat aransemen yang sederhana lantaran ingin mengaduk perasaan pendengar lewat lirik lagunya.

Video klip lagu itu memperlihatkan keindahan keindahan beberapa tempat di Swedia. Menariknya, di tengah video Raisa terlihat mengendarai skuter berwarna merah yang sukses mencuri perhatian warganet. Mereka lantas memberikan pujian kepadanya lewat kolom komentar.

“Apa cuma gue yang salah fokus sama Yaya bawa motor?” tanya Isaman Setiawan.

Gue juga, kayaknya aneh gitu bawanya. Mungkin karena enggak biasa bawa motor kali ya. Tapi tetep cantik,” sambung Rita Putry.

Pake helm aje cantik bener, ya ampun Yaya,” lanjut Cindy.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya menduga lagu itu ditujukan untuk mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Sebab, lirik lagu itu menceritakan kesedihan seseorang menunggu sang kekasih yang tak kunjung kembali.

“Bagus kak lagunya, buat Keenan ya?” tanya Ikhram Saputraa.

“Enaknya penyanyi ya gini. Curhat sambil nyanyi aja bisa dibayar,” lanjut @Lailyn Fuad.

“Kita usai di sini Keenan, terima kasih kebersamaan, suka maupun duka yang selama ini terjalin.ya ampun lagunya nyesek banget kak,” sambung andre syahreza. 

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Rusunawa Kota Madiun Siap Ditempati 70 KK pada November 2017

Pembangunan Rusunawa di Kelurahan Nambangan Lor bakal rampung November mendatang. Solopos.com, MADIUN — Pembangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) lima lantai di Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, dijadwalkan rampung November 2017. Setelah selesai, tempat tersebut akan dihuni 70 keluarga…