Karyawan Hotel Prima In Malioboro Hotel mengenakan pakaian Tionghoa dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. (IST/Hotel Prima In) Karyawan Hotel Prima In Malioboro Hotel mengenakan pakaian Tionghoa dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. (IST/Hotel Prima In)
Jumat, 11 Agustus 2017 20:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KULINER JOGJA
Nikmati Mie Ongklok Buntut di Prima In

Prima In Hotel Malioboro Jogja menyajikan promo menu yang akan menggoyang lidah para pecinta kuliner

Solopos.com, JOGJA-Pada Agustus ini, Prima In Hotel Malioboro Jogja menyajikan promo menu yang akan menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Menu ini disajikan dalam satu paket bernama “Pojok Balshem” yaitu terdiri dari menu pecel soto, bakso, sego godhog, dan mie ayam.

“Dengan harga Rp25.000 nett/menu, sajian ini sudah dapat dinikmati dan sudah termasuk disajikannya satu gelas es teh manis. Promo ini disajikan mulai dari jam 11.00-15.00 WIB,” kata General Manager Prima In Hotel Malioboro, Sulistiono Radjak dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/8/2017).

Sedangkan menu original yang direkomendasikan oleh chef Prima In Hotel Malioboro Jogja yaitu mie ongklok buntut. Dengan harga Rp65.000 nett/pax, Prima In Holic sudah dapat menikmati menu lezat ini.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Apa Kabar Solo Kota Kreatif?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (10/8/2017). Esai ini karya Fajar S. Pramono, alumnus Universitas Sebelas Maret yang meminati tema-tema sosial dan ekonomi. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2013 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif waktu itu Mari…