Tantri, vokalis band Kotak bernyanyi pada kampanye Pilkada 2015 di Trenggalek, Sabtu (5/12/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Destyan Sujarwoko) Tantri, vokalis band Kotak bernyanyi pada kampanye Pilkada 2015 di Trenggalek, Sabtu (5/12/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Destyan Sujarwoko)
Jumat, 11 Agustus 2017 10:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KONSER DI SEMARANG
Kotak Bakal Bawakan 10 Lagu di E-Plaza

Konser musik grup band Kotak akan digelar di E-Plaza, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Tempat hiburan malam Entertainment (E) Plaza kembali menghadirkan grup musik Kotak. Band yang digawangi Cella, Tantri, dan Cua, itu akan menggelar konser di E-Plaza yang terletak di kawasan Simpang Lima, Semarang, Jumat (11/8/2017) malam.

Head Marketing Communication E-Plaza, Jovanka Astrid Veronika, menyebutkan selama dua jam lebih menghibur penggemarnya, Kotak akan membawakan sekitar 10 lagu. Lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu yang sempat nge-hits, seperti Pelan-Pelan Saja, Beraksi, dan lain-lain.

“Kalau biasanya sih, Kotak akan memainkan sekitar 10 lagu. Tapi, jumlah itu bisa bertambah tergantung mood mereka. Semoga mood-nya sedang bagus, sehingga bisa menghibur pengunjung E-Plaza secara total,” tutur Astrid saat dihubungi Solopos.com, Kamis (10/8/2017).

Astrid menyebutkan untuk menyaksikan kotak, para pengunjung cukup dikenai tiket masuk antara Rp75.000-Rp150.000 per lembar. Tiket seharga Rp75.000 per lembar bisa diperoleh dengan cara memesan sejak jauh-jauh hari.

“Untuk tiket on the spot atau beli di lokasi sebelum acara dibanderol Rp150.000 per lembar,” terang Astrid.

Saat ini, lanjut Astrid, tiket menyaksikan Kotak Band telah laku sekitar 50% dari total 100 tiket yang disediakan. Ia pun optimistis tiket itu bakal ludes beberapa saat sebelum Kotak Band tampil.

Selain akan disajikan penampilan Kotak Band, pengunjung yang hadir juga bisa menyaksikan penampilan para disc jockey (DJ) di E-Plaza yang memainkan alunan musik elektrik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Distributor Simas & Bimoli, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…