Marvel vs Capcom: Infinite. (Istimewa) Cuplikan game Marvel vs Capcom: Infinite. (Istimewa)
Jumat, 11 Agustus 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Komputer Share :

Kejutan! Karakter Anti-Hero Ini Bakal Hadir di Marvel vs Capcom Terbaru

Anti-hero ikonik Marvel bakal menjadi karakter terbaru di Marvel vs Capcom: Infinite.

Solopos.com, TOKYO – Game bergenre crossover Marvel vs Capcom: Infinite bakal kedatangan karakter baru. Game yang bakal diluncurkan di multiplatform ini bakal kehadiran karakter Marvel, Ghost Rider.

Game bergenre fighting ini akan hadir untuk perangkat konsol seperti PS4 dan Xbox One dan juga perangkat PC.

Dikutip dari laman IGN, Jumat (11/8/2017), Marvel vs Capcom: Infinite bakal menghadirkan karakter ikonik Marvel dan game-game Capcom. Meski dikonfirmasi bakal tak jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya, game ini rupanya menambahkan sejumlah karakter populer. Salah satunya Ghost Rider.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (10/8/2017), penambahan karakter Ghost Rider ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pengembang gametersebut yakni Capcom. Karakter lainnya yang akan hadir masih tidak jauh berbeda dengan seri game sebelumnya. Salah satu karakter yang cukup digemari oleh para pemain adalah  Spider-Man yang belum lama ini filmnya hadir menghiasi bioskop-bioskop.

Karena tidak tampil dalam bocoran sebelumnya, gameplay yang akan disajikan oleh Ghost Rider ini tidak diketahui. Selain itu, trailer resmi untuk karakter tersebut juga tidak diperlihatkan oleh Capcom sendiri. Namun, Capcom mengatakan bahwa Ghost Rider akan dimainkan di Gamescom yang akan berlangsung pada 22 Agustus. Oleh karena itu, para pemain yang penasaran dengan bagaimana gameplay yang disajikan oleh Ghost Rider dapat melihatnya langsung di sana.

Karakter-karakter yang akan hadir di Marvel vs Capcom: Infinite ini cukup banyak. Dari Marvel akan diisi oleh Black Panther, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Dormammu, Hawkeye, Hulk, Iron Man, Nova, Rocket Raccoon, Spider-Man, Thanos, Thor, Ultron, dan yang terbaru yakni Ghost Rider.

Sedangkan dari Capcom akan diisi oleh Arthur, Chris Redfield, Chun-Li, Dante, Firebrand, Frank West, Jedah Doma, Mega Man X, Mike Hanggar, Morrigan Aensland, Nemesis, Nathan Spancer, Ryu, Sigma, Strider Hiryu, dan Zero.

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…