Ello dan Aurelie (Instagram @aurelieowreally) Ello dan Aurelie (Instagram @aurelieowreally)
Jumat, 11 Agustus 2017 05:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Tersandung Kasus Narkoba, Ello Dikecam Warganet

Warganet mengecam artis Ello yang dikabarkan tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari panggung hiburan Tanah Air. Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kepemilikan ganja. Polisi meringkus penyanyi itu dengan barang bukti satu paket ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Penangkapan pelantun Masih Ada ini menambah daftar panjang artis yang tersandung kasus narkoba. Kabar yang tersiar Kamis (10/8/2017), itu membuat warganet terkejut. Sebab, selama ini kehidupan pribadi Ello memang jarang terekspos awak media.

Kabar itu membuat akun Instagram milik Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans, dibanjiri komentar warganet. Di akun milik Ello, @marcello_tahitoe, warganet melontarkan berbagai cibiran terkait tindakan tak terpuji yang dilakukannya.

Komentar warganet tentang kasus narkoba yang menjerat Ello (Instagram @marcello_tahitoe)

Komentar warganet tentang kasus narkoba yang menjerat Ello (Instagram @marcello_tahitoe)

Lo pikir isap ganja bikin keren bang? Muka lo dulu dari ganteng sampai berubah jadi aneh sekarang,”cibir @recsyw.

“Sedih sih bang baca berita tentang lo. Kenapa sih pakai acara isap ganja? Biar apa? Tercyduk kan jadinya,” sambung @hutasoit_.

“Kalau stres pikirkan banyak orang yang sayang dan cinta kepada Anda. Anda tidak sendirian, jangan lari ke narkoba. Tercyduque akhirnya hadeh,” lanjut @llunastoretravel.

Mereka juga meramaikan komentar di akun Instagram milik kekasihnya, Aurelie Moeremans, @aurelieowreally. Unggahan teranyar di akun Aurelie, Rabu (9/8/2017), penuh dengan pertanyaan warganet tentang kasus yang tengah dihadapi Ello.

“Aku kira kalian pasangan sempurna, tapi sejak berita Ello. Ah negara api menyerang, jadi enggak respect sama kalian,” tulis @yoanaa2 kecewa.

“Mending putusin aja cowo gitu mah gak bagus buat masa depan. Buat diri sendiri aja tidak sayang, gimana buat kamu,” saran @racom69. 

 

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…