Taeyeon dan Baekhyun bertemu (Allkpop) Taeyeon dan Baekhyun bertemu (Allkpop)
Jumat, 11 Agustus 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Momen Canggung Baekhyun Bertemu Taeyeon SNSD di Panggung

Baekhyun bertermu dengan Taeyeon di panggung M Countdown.

Solopos.com, SEOUL Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD bertemu di panggung yang sama saat menghadiri program M Countdown. Pertemuan mereka di panggung menjadi momen canggung mengingat keduanya pernah berkencan sebelumnya.

Pekan ini, SNSD tampil di acara M Countdown untuk mempromosikan lagu terbaru mereka Holiday dan All Night. Sementara Exo melanjutkan promosi lagu Ko Ko Bop.

Semua artis berkumpul dalam satu panggung di akhir acara untuk pengumuman pemenang. Exo yang menempati urutan pertama pekan ini berdiri di barisan depan, sementara SNSD berada tepat di belakang mereka.

Beberapa gambar yang berhasil diabadikan oleh penggemar, memperlihatkan Baekhyun terlihat salah tingkah di dekat mantan kekasihnya tersebut. Baekhyun bahkan terlihat memainkan confetti untuk menutupi rasa canggungnya.

Netizen sibuk menggoda Baekhyun dengan berbagai candaan. “Momen yang canggung saat mantan kekasihmu berada tepat di belakangmu. Lol,” kata seorang netizen seperti dikutip Allkpop, Jumat (11/8/2017).

“Baekhyun jadi harus berlaku “normal” dengan meniup confetti, ia baru saja membuatnya terlihat jelas, Baekhyun, lol,” timpal netizen lain.

Tapi ternyata Baekyun malah berhadapan langsung dengan Taeyeon. Seorang penggemar pun sempat melihat Baekyun tersenyum dengan Taeyeon. “Baek tersenyum kepada Taeyeon,” kata salah satu penggemar.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…