Percakapan Caisar YKS dan Eko Patrio (Instagram @ekopatriosuper) Percakapan Caisar YKS dan Eko Patrio (Instagram @ekopatriosuper)
Jumat, 11 Agustus 2017 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Joget di Pesbukers Antv, Caisar YKS
Alhamdulillah Berkah

Caisar YKS menjelaskan kontroversi penampilan jogetnya di Pesbuker Antv.

Solopos.com, SOLO – Keputusan Caisar Adita Putra alias Caisar YKS kembali ke panggung hiburan Tanah Air sempat menuai kontroversi. Pasalnya, setelah menikah dengan Indadari Mindrayanti April 2014, ia pamit kepada para penggemar. Saat itu, ia mengatakan tak lagi tampil di televisi lantaran ingin berhijrah dan mendalami agama Islam.

Seolah menelan ludah sendiri, awal Agustus 2017 Caisar YKS kembali ingar bingar panggung hiburan. Ia kembali menunjukkan kebolehannya berjoget energik di acara komedi Pesbukers Antv. Belakangan diketahui keiikutsertaan Caisar dalam acara itu tak lepas dari bantuan artis Eko Patrio.

Eko mengaku hanya ingin membantu Caisar menafkahi keluarganya. Namun, hal itu malah membuatnya dicibir warganet. Mereka menuding Eko sengaja memanfaatkan Caisar untuk menaikkan rating acaranya.

Menanggapi hal itu, Eko mengunggah video percakapannya dengan Caisar di Instagram @ekopatriosuper, Kamis (10/8/2017). Dalam video itu, Caisar terlihat sangat bahagia dengan pekerjaan barunya itu.

“Sar, nikmat enggak?” tanya Eko. “Alhamdulillah berkah, bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman,” ujar Caisar sambil tersenyum. “Enggak ditipu kan sama Eko?” tanya Eko lagi. “Alhamdullillah enggak, ini kemauan sendiri karena jiwa kita jiwa entertain,” jawab Caisar. “Seneng banget, happy banget, Eko enggak jahat kan?” sambung Eko. “Iya seneng banget dapat pahala menghibur orang. Enggaklah Bang Eko paling baek,” jawab Caisar.

Ngocol bareng caesar

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Pernyataan Caisar dalam video itu membuat warganet lega. Sebab, belum lama ini Indadari mengatakan suaminya tak nyaman bekerja di panggung hiburan.

“Tuh kan langsung diklarifikasi sama Pesbuker diwakili mas Eko dan Caisar sendiri. Istrinya jangan begitu-begitu amat. Jatuhnya halusinasi dan lebay. Bisa-bisa malah fitnah. Doa aja mestinya yang terbaik. Semua itu enggak bisa dipaksa, semangat Caisar,” tulis @cameliaselvi13.

“Ini berarti yang ribet bininya Caisar. Caisar kerja karena jiwanya entertain. Kerja juga duitnya buat anak bini. Yang penting halal. Ribet amat sih, ntr kalo Caisar enggak bisa menafkahi baru deh nyap-nyap,” sambung @thiti_schatzie.

“Kata istrinya enggak bahagia, lha ini kok bahagia banget. Yang bener yang mana ini? Jangan-jangan istrinya cuma cari sensasi aja,” lanjut @martyn_athaaliah.

Kendati demikian, masih ada saja warganet yang menduga Caisar berpura-pura bahagia. Mereka menilai ekspresi Caisar dalam video itu terkesan dipaksakan.

“Caisar terpaksa banget ngelucunya. Kayak enggak dari hati. Mudah-mudahan selalu diberi kesabaran,” komentar @ndisdekong.

Kalo dilihat sih kayaknya Caisar terpaksa gitu senyumnya. Entah deh apa yang dia rasakan sebenarnya. Apapun yang dilakukan semoga berkah karena tujuannya baik,” sambung @demadema. 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…