Foto Vidi Aldiano bersama Ayu Ting Ting (Instagram @vidialdiano) Foto Vidi Aldiano bersama Ayu Ting Ting (Instagram @vidialdiano)
Jumat, 11 Agustus 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Gara-Gara Foto Bareng, Instagram Vidi Aldiano Ramai Komentar Haters Ayu Ting Ting

Vidi Aldiano diceramahi warganet seusai mengunggah foto bersama artis Ayu Ting Ting di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air memang luar biasa. Tapi, seiring dengan kariernya yang bersinar, ia pun memiliki banyak haters. Mereka tak henti-hentinya memberi komentar negatif tentang segala hal yang dilakukan Ayu.

Kendati demikian, Ayu tak ambil pusing dengan cibiran tersebut. Ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Seperti baru-baru ini ia menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow Net TV. Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan penyanyi Vidi Aldiano.

Pertemuan keduanya diketahui lewat foto yang diunggah Vidi di akun Instagram pribadinya, @vidialdiano, Jumat (11/8/2017). Dalam foto itu, keduanya terlihat akrab dan memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Tak lupa, Vidi memberikan pujian serta doa kepada Ayu setelah sekian lama tak bertemu.

“Semalam setelah berbagi #definisibahagia di Ini Talkshow bersama @ayutingting92. Sudah lama tak bertemu. Dia tetap ramah seperti saat kita kali pertama bertemu. Semoga sukses untuk album baru kamu bu Ayu,” tulis Vidi pada keterangan foto.

Foto itu pun langsung dibanjiri komentar yang kebanyakan dari haters Ayu. Mereka terlihat tak senang melihat kebersamaan Vidi dengan pelantun Alamat Palsu itu. Mereka lantas memberi peringatan kepada Vidi untuk tak terlalu dekat dengan Ayu.

“Awas ketiban sial lho kak Vidi. Posting foto sama Ayu kudu ati2 soalnya banyak haters yang komennya ngeri,” tulis @athaaatristan.

“Hati-hati kak Vidi. Nanti dijodohin sama Ayu. Belajar dari yang sudah-sudah selalu begitu soalnya,” sambung @n_s_maha.

Ngapain juga sih foto sama Ayu Ting Ting. Jadi hilang wibawamu,” lanjut @lee_ryemarezma.

“Kasihan lapaknya kak Vidi jadi bau amis gara-gara foto sama Ayu, ya ampun,” imbuh @hapsaari_beee. 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…