Caisar bersama Eko Patrio. (Istimewa/Instagram) Caisar bersama Eko Patrio. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 11 Agustus 2017 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Bergaya Kocak, Caisar: Alhamdulillah Gabung Mas Eko, Berkah

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @ekopatriosuper, Caisar mengklarifikasi rumor yang berkembang.

Solopos.com, JAKARTA – Caisar Aditya muncul dalam video singkat yang diunggah Eko Hendro Purnomo atau yang lebih populer disapa Eko Patrio. Di video itu, Caisar menjelaskan kondisinya setelah kembali tampil berjoget di televisi.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @ekopatriosuper, Kamis (10/8/2017), Caisar menjawab sejumlah pertanyaan yang dilayangkan Eko Patrio. Caisar mengaku bersyukut dapat kembali menghibur penonton.

“Sar gimana, nikmat enggak? Nikmat enggak?” tanya Eko. Sambil tertawa Caisar lantas menjawab, “Alhamdulillah, berkah bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita, yeayay.”

Caisar pun balik bertanya kepada Eko, tentang kembalinya dia ke panggung hiburan Tanah Air. “Senang banget, happy banget,” sahut Eko.

Dalam video ini, Anggota fraksi PAN di DPR ini rupanya ingin menjawab polemik yang beredar di kalangan warganet. Eko menyinggung kabar yang menyebut dirinya menipu Caisar.

Dengan lugas Caisar mengatakan kembalinya dia ke dunia entertaiment atas kemauan sendiri, bukan karena dijebak seperti kabar yang beredar selama ini. “Alhamdulillah, kita kemauan sendiri. Karena jiwa kita, jiwa entertain. Yeah, uhuy,” jawab Caisar.

“Alhamdulillah bisa bergabung sama mas Eko, berkah. Semoga kita jalannya berkah, biar jadi pahala, Amin,” tambah Caisar.

Eko kemudian kembali bertanya, apakah dirinya jahat seperti yang dikatakan orang di luar sana. “Eko enggak jahat kan,” tanya Eko.

“Kamu hanya mencintaiku, awwww, dudu dudu duduh,” jawab Caisar kembali tertawa.

Ngocol bareng caesar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) pada

Sebelumnya, suami dari Indadari ini dikabarkan dijebak atau ditipu hingga mau kembali tampil di layar televisi. Setelah vakum selama beberapa tahun, Caisar tampil lagi di dunia hiburan pada program Pesbukers pada 2 Agustus 2017 lalu.

Usai penampilan itu, beredar rumor di media sosial bahwa Caisar tidak tahu bahwa di dalam kontrak kerjanya ia harus berjoget. Jika membatalkan secara sepihak, Caisar akan dikenakan penalti atau denda. Ada pula yang menyebut Caisar membutuhkan dana karena ingin meringankan beban istrinya yang dikabarkan sedang sakit.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Potensi Lokal untuk Kemandirian Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (11/8/2017). Esai ini karya Hadis Turmudi, mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta dan sedang menulis tesis tentang desa dan otonomi asli. Alamat e-mail penulis adalah adis.mandiri@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Desa-desa di Nusantara yang berjumlah kurang…