Kurban lewat Tokopedia (Tokopedia) Kurban lewat Tokopedia (Tokopedia)
Jumat, 11 Agustus 2017 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

IDULADHA 2017
Tokopedia Gandeng 7 Lembaga Penyalur Kurban

Tokopedia menggandeng tujuh lembaga penyalur kurban guna menyambut Iduladha 2017.

Solopos.com, SOLO – Hari Raya Iduladha sudah di depan mata. Menyambut Hari Besar Islam yang jatuh pada awal September 2017 itu situs jual beli online tersebar di Indonesia, Tokopedia, menggandeng tujuh lembaga penyalur kurban. Kerja sama ini dilakukan guna mempermudah masyarakat yang hendak berkurban.

“Tren kurban via online meningkat setiap tahunnya. Tahu lalu (2016) saja, transaksi hewan kurban meningkat 500 persen dari tahun sebelumnya (2015). Hal ini menandakan semakin tingginya antusiasme masyarakat akan kemudahan berkurban via online,” tutur Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah alias Puji, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (9/8/2017).

Distribusi Hewan Kurban di Ambon Tahun 2016

Distribusi Hewan Kurban di Ambon Tahun 2016

Puji menambahkan, peningkatan kurban online disebabkan oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan. Bukan hanya mendapat hewan kurban dengan harga terbaik, berkurban secara online juga dianggap lebih mudah. Anda tak perlu repot datang ke peternakan untuk memilih hewan kurban secara langsung. Tak perlu khawatir, layanan ini menjamin penyaluran yang transparan.

Guna memudahkan layanan itu, Tokopedia menggandeng tujuh lembaga penyalur kurban terkemuka seperti Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, PKPU, Baznas, ACT, NU Care, dan Laz Al Azhar. Semua lembaga itu akan membantu pengguna mendistribusikan hewan kurban ke tempat yang dituju.

“Tujuh lembaga terpercaya yang kami gandeng dalam Tokopedia Kurban inilah yang akan membantu Toppers (pengguna Tokopedia) mendistribusikan hewan kurban yang dibeli lewat Tokopedia. Semua hewan kurban akan didistrubusikan ke seluruh penjuru Indonesia bahkan ke daerah yang sulit dijangkau. Anda bebas memilih berkurban lewat lembaga mana pun,” sambung Puji.

Puji berharap, layanan ini meningkatkan keinginan masyarakat untuk berkurban. Sebab, berkurban secara online dirasa lebih mudah dan menguntungkan. “Kami berharap umat Islam di Indonesia bisa melaksanakan ibadah kurban dengan lebih mudah, dimulai dari Tokopedia,” tandasnya.

 

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…