Entertainment
Jumat, 11 Agustus 2017 - 16:45 WIB

Direhabilitasi, Ello Siap Dibawa ke RSKO

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcello Tahitoe. (Istimewa/Instagram)

Ello siap dibawa ke RSKO untuk menyembuhkan ketergantungan obat.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello harus menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungan obat. Ello akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur setelah dilakukan press release siang ini.

Advertisement

“Kami akan koordinasi dengan RSKO. Kami harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini,” kata kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marcello Tahitoe ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa pada 6 Agustus 2017. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan perkiraan berat di bawah lima gram.

Terkait kondisi Ello, Chris Sam Siwu menyebut kliennya berada dalam kondisi baik. “Kondisi Ello sehat, baik. Dan sudah ikhlas dengan semuanya dan dia seperti lagunya, akan selalu bilang bahwa Pergi Untuk Kembali. Sekarang ke RSKO, dia akan kembali setelah itu dengan Ello yang lebih baik. Untuk bisa berkarya sebagai aset bangsa,” tuturnya.

Advertisement

Marcello Tahitoe beserta satu rekannya yang berinisial DM saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Keduanya dikenakan Pasal 111 dan 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal empat tahun dan maksimal dua belas tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif