Rumah mewah Kendall Jenner (Pagesix.com) Rumah mewah Kendall Jenner (Pagesix.com)
Jumat, 11 Agustus 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dianggap Bawa Sial, Rumah Mewah Kendall Jenner Dijual

Kendall Jenner akhirnya menjual rumah mewah yang dianggap membawa sial.

Solopos.com, HOLLYWOOD – Model top Kendall Jenner akhirnya bisa bernapas lega setelah rumah yang dihuninya di kawasan West Hollywood, Amerika Serikat terjual. Awalnya, ia berpikir rumah yang dibeli pada 2016 lalu membuat hidupnya bahagia. Namun, yang terjadi justru kebalikannya. Ia sering mengalami kejadian buruk selama menempati rumah itu.

Dilansir Daily Mail, Kamis (10/8/2017), setelah sekian lama ditawarkan, akhirnya rumah seharga US$6,5 juta sekitar Rp86 miliar itu terjual. Ia amat lega mimpi buruknya selama ini segera berakhir. Seperti diketahui, ia pernah melihat penyusup masuk ke rumah yang membuatnya ketakutan.

Tak hanya itu, perhiasan mewah milik Kendall seharga US$200.000 sekitar Rp2,6 miliar raib dibawa maling pada Maret 2017. Ia juga sering mendengar suara aneh di sekitar rumahnya saat tengah malam. Semua kejadian tak mengenakkan itu membuatnya tak nyaman, hingga memilih menjual hunian mewahnya.

Kakak Kylie Jenner membeli rumah mewah tersebut dari pasangan John Krasinski dan Emily Blunt. Rumah yang dibangun pada 1958 itu terdiri dari tiga lantai yang memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, dan satu kolam renang. Seluruh bagian rumah itu didesain elegan oleh desainer interior ternama. Kendall biasanya seirng mengundang teman-temannya berpesta di rumah itu.

Sayangnya, sampai saat ini Kendall enggan membeberkan siapa orang yang membeli rumah itu. Ia juga tak mengatakan ke mana akan pindah. Namun, kabarnya ia telah memiliki hunian baru yang tak kalah mewah dengan rumah pembawa sial itu. 

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…