Para anggota GM Bahagia saat menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto, Jumat (4/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Para anggota GM Bahagia saat menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto, Jumat (4/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 11 Agustus 2017 17:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Bahagianya... Para GM Hotel di Jogja Main Golf Bareng!

Sejumlah general manager hotel yang tergabung dalam komunitas GM Bahagia menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto

Solopos.com, JOGJA-Sejumlah general manager hotel yang tergabung dalam komunitas GM Bahagia menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto. Kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan refreshing bagi para general manager hotel yang ada di Jogja.

Ketua GM Bahagia Jogja, Muji mengatakan kegiatan golf bersama ini baru kali pertama dilakukan. Selama ini golf merupakan jenis olahraga yang banyak dilakukan para pebisnis.

“Melalui kegiatan ini, bisa saling berbagi pengalaman. Selain itu, kami pelaku perhotelan pasti akan menemui beragam tamu, terutama dari kalangan pebisnis. Melalui kegiatan ini nantinya kami bisa mereferensikannya kepada tamu,” ungkap Muji, Jumat (4/8/2017) lalu.

GM Bahagia merupakan asosiasi non profit yang dibentuk atas kesadaran para GM perhotelan untuk meningkatkan profesionalisme dalam berkarya di bidang pariwisata.

General Manager Neo Malioboro ini juga mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tidak hanya golf. Ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan asosiasi yang telah berdiri pada 17 Agustus 2016 lalu.

“Namun, paling penting tujuan kami adalah ingin memajukan pariwisata yang ada di Jawa Tengah dan DIY. Semoga melalui berbagai kegaitan yang kami lakukan dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan pariwisata, khususnya di bidang perhotelan,” imbuh Muji.

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…