Wisatawan berinteraksi dengan hiu sirip putih dan hitam di kolam penangkaran Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Wisatawan berinteraksi dengan hiu sirip putih dan hitam di kolam penangkaran Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 10 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO WISATA JATENG
Berfoto di Kolam Hiu Karimunjawa

Wisata penangkaran hiu di Karimunjawa, Jateng.

Wisatawan berpose dalam kolam penangkaran hiu Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Wisatawan berpose dalam kolam penangkaran hiu Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Penangkaran hiu di Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (9/8/2017), tampak menarik perhatian wisatawan. Unit penangkaran hiu sirip hitam dan sirip putih yang telah ada sejak 30 tahun lalu itu terdiri atas dua kolam berisi puluhan ekor hiu. Penangkaran hiu tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Pulau Karimunjawa, Jateng.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…