Wisatawan berinteraksi dengan hiu sirip putih dan hitam di kolam penangkaran Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Wisatawan berinteraksi dengan hiu sirip putih dan hitam di kolam penangkaran Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 10 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO WISATA JATENG
Berfoto di Kolam Hiu Karimunjawa

Wisata penangkaran hiu di Karimunjawa, Jateng.

Wisatawan berpose dalam kolam penangkaran hiu Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Wisatawan berpose dalam kolam penangkaran hiu Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jateng, Rabu (9/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Penangkaran hiu di Pulau Menjangan Besar, Karimunjawa, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (9/8/2017), tampak menarik perhatian wisatawan. Unit penangkaran hiu sirip hitam dan sirip putih yang telah ada sejak 30 tahun lalu itu terdiri atas dua kolam berisi puluhan ekor hiu. Penangkaran hiu tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Pulau Karimunjawa, Jateng.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…