Umi Pipik (Instagram.com) Umi Pipik (Instagram.com)
Kamis, 10 Agustus 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Umi Pipik Komentari Kembalinya Caisar Berjoget

Umi Pipik memberikan komentar terkait kembalinya Caisar ke panggung hiburan.

Solopos.com, JAKARTA – Caisar Aditya Saputra kembali ke panggung hiburan Tanah Air yang telah lama ia tinggalkan. Kembalinya Caisar berjoget menuai kontroversi di masyarakat mengingat sebelumnya ia mantap memilih untuk memperdalam ilmu agama.

Kembalinya Caisar menimbulkan berbagai isu, salah satunya adalah kesulitan ekonomi keluarga. Sejak awal tahun ini, Indadari, sang istri mengidap penyakit kulit dan membutuhkan biaya penyembuhan yang cukup banyak.

Umi Pipik yang merupakan sahabat dekat Indadari angkat bicara. Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri almarhum Ustaz Jefri ini memastikan kembalinya Caisar berjoget di bukan karena kondisi ekonomi.

“Satu hal yang mau saya sampaikan di sini kalau di berita luar bahwa maaf gitu ya kembalinya Caisar di joget itu untuk membiayai Indadari itu tidak benar,” ungkap Umi Pipik, Kamis (10/8/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Sejak tiga tahun terakhir, kehidupan Caisar dan Indadari memang jauh dari gemerlapnya dunia hiburan. Keduanya mantap berhijrah dan meninggalkan kesibukan di industri yang sempat menjadi profesi mereka.

Penyakit kulit yang diderita Indadari dikatakan oleh Umi Pipik sudah sembuh. Sebab segala pengobatan baik di dalam maupun di luar negeri telah diupayakan oleh beberapa pihak.

“Indadari tidak sakit, kalaupun dia sakit kemarin dia sudah di-support sama salah satu [produk] kecantikan ya yang men-support dia sampai pergi ke Prancis ya dibiayai sampai sekarang sembuh semuanya jadi enggak benarlah kalau itu hanya untuk Indadari,” lanjut Umi Pipik.

“Bahkan sampai orang menggolong dana untuk dikasih ke Indadari bahkan Indadari sampai sedih hlo bahkan Indadari dengan timnya ini menyetop dananya itu Indadari enggak mau menerima dan Indadari mau disumbangkan ke Palestina karena merasa Indadari sehat enggak kekurangan apapun. Masih dikasih nikmat sehat iman Islam gitu ya. Jadi ya itu aja berita yang berkembang di luar kalau untuk membiayai Indadari itu enggak benar. Indadari sehat kok,” pungkas Umi Pipik.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…