Brad Pitt dan Angelina Jolie (Today.com).jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Today.com)
Kamis, 10 Agustus 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sidang Cerai Mandek, Angelina Jolie dan Brad Pitt Bakal Rujuk?

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan bakal rujuk lantaran sidang cerai mereka mandek.

Solopos.com, SOLO – Hampir 10 bulan artis Hollywood, Angelina Jolie, mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Brad Pitt. Namun, sampai saat ini tidak ada kemajuan dari gugatan yang diajukannya itu. Meski telah lama pisah rumah, pengadilan belum memutuskan gugatan yang diajukan Angie. Bahkan, kini beredar kabar jika Angie berniat membatalkan perceraian itu.

Dilansir US Weekly, Rabu (9/8/2017) Angie berniat membatalkan gugatan cerai setelah melihat perubahan sikap Brad Pitt. Beberapa teman dekat mengatakan, Brad Pitt telah menghentikan kebiasaannya minum alkohol.

“Proses perceraian ini agaknya sudah berhenti. Mereka tak melakukan apapun selama berbulan-bulan. Banyak yang berpikir mereka akan membatalkan perceraian ini dan mencoba menjalin hubungan kembali,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya.

Belakangan ini, Angie santer dikabarkan mengalami stres berat karena terlalu memikirkan perceraiannya dengan Brad Pitt. Saking stresnya, ia sampai jatuh sakit. Tapi, kini perubahan sikap Brad Pitt membuatnya ragu dengan gugatan cerai yang dilayangkannya.

“Beberapa orang yakin Angie masih mencintai Bratt Pitt. Mereka adalah pasangan serasi. Jadi, tentu tak terlalu mengejutkan jika keduanya bersatu kembali,” sambung sumber tersebut.

Seperti diketahui, Angie melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada September 2016. Gugatan itu diajukan lantaran ia tak terima dengan perlakuan kasar Brad Pitt kepada anaknya, Maddox. Namun, berdasarkan hasil penyidikan, Brad Pitt tidak terbukti bersalah.

Kendati demikian, Angie tidak mencabut gugatannya. Ia malah membawa anak-anaknya pindah ke rumah yang disewanya di kawasan Malibu, Kalifornia, Amerika Serikat. Namun, hidup sebagai single parent membuatnya kewalahan. Ia kerap terlihat murung dan menyendiri.

“Angie telah kehilangan teman hidup yang baik. Ia tidak memiliki banyak teman, jadi kehilangan Brad Pitt menjadi pukulan berat untuknya. Ia sangat rindu saat berkumpul bersama Brad Pitt dan anak-anaknya. Ia pasti sangat kesepian hidup sendiri tanpa Brad Pitt,” pungkas sumber tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini baik Angie maupun Brad Pitt belum menanggapi kabar tersebut. Selama ini Angie mengaku kehidupannya sangat bahagia tanpa Brad Pitt. Tapi, kenyataannya ia jatuh sakit dan stres memikirkan perceraiannya dengan Pitt

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…