pss sleman, liga 2 Pesepak bola PSS Sleman Imam Bagus berebut bola dengan pesepak bola PSS U-17 pada laga uji coba di Stadion Tridadi, Sleman, Selasa (20/6/2017). (JIBI/Harian Jogja /Jumali)
Kamis, 10 Agustus 2017 09:22 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS Sleman Lawan Timnas U-19, Panitia Siapkan 30.000 Tiket

PSS Sleman akan melakukan uji coba

Solopos.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli dipastikan akan menurunkan para pemain muda saat berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Manajer PSS, Arief Juliwibowo, memastikan laga melawan Timnas U-19 akan dihadiri banyak penonton. Rencananya, panitia pelaksana pertandingan setempat akan mencetak 30.000 lembar tiket dengan harapan pertandingan laga uji coba ini akan disesaki oleh penonton.

Baca Juga : Hindari cedera, Lawan Timnas U-19 PSS Sleman Turunkan Pemain Muda

“Ini sudah sesuai dengan kapasitas stadion,” kata Arief, Rabu (9/8/2017).

Sedangkan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku latih tanding melawan PSS adalah tepat. Sebab tim berjuluk skuat Super Elang Jawa memiliki pemain berkualitas.

‘Untuk laga uji coba nanti saya ingin melihat saat pemain mendapat pressure yag tinggi dari lawan. Melawan PSS sangat tepat untuk melihat anak-anak keluar dari tekanan kemudian bisa melakukan build up dan diakhiri penyelesaian yang baik,” ucap pelatih asal Sumatera Barat ini.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…