Simpatisan Wardoyo Wijaya datang ke Kantor DPD PDIP Jateng, Semarang, guna mengantarkan Bupati Sukoharjo itu mengembalikan formulir pendaftaran cagub Jateng, Kamis (10/8/2017). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com) Simpatisan Wardoyo Wijaya datang ke Kantor DPD PDIP Jateng, Semarang, guna mengantarkan Bupati Sukoharjo itu mengembalikan formulir pendaftaran cagub Jateng, Kamis (10/8/2017). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)
Kamis, 10 Agustus 2017 14:15 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILGUB JATENG
Ratusan Pendukung Sambut Wardoyo Wijaya di Kantor PDIP Jateng

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 diwarnai pendaftaran cagub oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Solopos.com, SEMARANG – Sebanyak 151 kepala desa (kades) di Kabupaten Sukoharjo mendatangi Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng), Jl. Brigjen Katamso No. 42, Semarang, Kamis (10/8/2017).

Mereka datang untuk mengantarkan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengembalikan formulir pendaftaran cagub dalam Pilkada atau Pilgub Jateng 2018.

Anggota Komisi IV DPRD Sukoharjo dari Fraksi PDIP, Dina Putri, menyebutkan selain para kades, beberapa simpatisan dari kalangan ormas Islam dan pondok pesantren (ponpes) juga hadir ke Semarang untuk mengantar Wardoyo mengembalikan formulir pendaftaran cagub.

“Total ada 800 orang yang mengantar Bapak [Wardoyo] ke sini. Mereka datang secara sukarela untuk memberi dukungan Pak Bupati mendaftar cagub di PDIP,” ujar Dina saat berbincang dengan Semarangpos.com di Kantor DPD PDIP Jateng, Kamis.

Para simpatisan Wardoyo ini hadir dari Sukoharjo dengan mengendari puluhan mobil. Sesampainya di Kantor DPD PDIP, mereka menampilkan pertunjukan marching band sambil menunggu kedatangan Wardoyo.

Selain simpatisan, turut hadir pula menemani Wardoyo, Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Wongiri itu mengaku siap memenangkan Wardoyo seandainya nanti mendapat rekomendasi dari DPP PDIP maju sebagai cagub pada Pilkada atau Pilgub Jateng 2018.

“Ini merupakan bentuk kerja sama dan gotong royong kami. PDIP adalah partai yang besar yang menjunjung tinggi semangat bekerja sama,” tutur Jekek, sapaan Joko Sutopo.

 

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…