Soloraya
Kamis, 10 Agustus 2017 - 11:00 WIB

PILGUB JATENG : Bupati Wonogiri Antar Wardoyo Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menyalami kader dan stakeholder Sukoharjo yang mengantarkannya mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jateng, Kamis (10/8/2017). Ratusan warga berangkat dari Rumdin Bupati. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Ratusan orang mengantarkan Wardoyo Wijaya ke Semarang.

Solopos.com, SUKOHARJO — Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo dan anggota fraksi mengantarkan Wardoyo Wijaya mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Gubernur (cagub) Jawa Tengah ke DPD PDIP Jateng di Semarang, Kamis (10/8/2017).

Advertisement

Pimpinan PDIP Wonogiri ini bersama ratusan stakeholder Sukoharjo berangkat dari Rumah Dinas Bupati Sukoharjo di kawasan Proliman, Sukoharjo, Kamis pagi.

Berdasar pemantauan Solopos.com, rombongan warga yang mengantarkan Wardoyo berangkat jam 08.30 WIB.

Puluhan mobil di-branding foto Wardoyo Wijaya, Proklamator Soekarno, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan putri Megawati, Puan Maharani, diparkir di halaman Gedung Lawa. Sedangkan dua bus dengan ditempel spanduk bertuliskan “Wardoyo Wijaya Cagub Jateng” terparkir di bahu jalan depan Rumdin Bupati Sukoharjo.

Advertisement

Ketua DPC PDIP Wonogiri yang juga Bupati Wonogiri, Joko Sutopo (kedua kanan) hadir di Rumdin Bupati Sukoharjo dan turut mengantarkan Wardoyo Wijaya mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Jateng ke Semarang, Kamis (10/8/2017). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

“Pertemuan pagi ini [Kamis] dimaknai sebagai salah satu momentum hubungan pribadi kami dengan beliau [Wardoyo] cukup akrab. Baik sebagai Bupati maupun kader partai, Pak Wardoyo adalah senior kami,” kata Joko SUtopo.

Menurutnya, keikutsertaanya mengantar ke Semarang sebagai keluarga besar PDIP yang saling mendukung. “Apapun yang ada di PDIP selalu dikembangkan budaya goyong-royong di antara sesama kader partai sebagai wujud kebersamaan,” ungkap Joko Sutopo.

Advertisement

Sementara itu, Wardoyo Wijaya menyatakan persiapan yang dilakukan seadanya. “Hari ini agenda mendaftarkan. Warga ikut dan datang ke sini (Rumdin Bupati) untuk mengantarkan pengbalikan formulir. Warga juga ramai-ramai mem-branding mobil,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif