Marcello Tahitoe. (Istimewa/Instagram) Marcello Tahitoe. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 10 Agustus 2017 13:21 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Peristiwa Share :

NARKOBA ARTIS
Penyanyi Ello Ditangkap Terkait Kepemilikan Ganja

Ello ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan atas kepemilikan ganja.

Solopos.com, JAKARTA — Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan menangkap penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello terkait dugaan kepemilikan ganja.  Polisi meringkus penyanyi itu dengan barang bukti satu paket ganja di daerah Jagakarsa pada Minggu (6/8/2017).

“Ya betul telah diamankan dua orang pria salah satunya penyanyi MT alias E,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan di Jakarta, Kamis (10/8/2017), merujuk pada Ello.

Ia menyatakan kepolisian akan menyampaikan keterangan lengkap setelah penyidik melakukan pemeriksaan dan pengembangan perkara.

Terkait penangkapan ini, manajer Ello, Petra, menyatakan dirinya belum mengetahui kebenaran kabar penangkapan sang musisi. “Telepon Ello lagi tidak aktif,” kata Petra saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Petra belum mendapat kabar langsung dari Ello, panggilan Marcello, maupun keluarganya. Terakhir, ia bertemu musisi berambut gondrong itu akhir pekan lalu selepas acara manggung di daerah Bekasi.

Saat dihubungi, ia sedang bersiap ke rumah Ello karena sebelumnya memang sudah berencana mengambil alat musik di sana. Sebelumnya, beredar pemberitaa di media bahwa musisi Marcello Tahitoe ditangkap kepolisian karena kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…