Entertainment
Kamis, 10 Agustus 2017 - 22:59 WIB

Lucu, Ringgo Agus Rahman Tak Sengaja Melucu

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ringgo Agus Rahman (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos

Ringgo Agus Rahman mengaku tak sengaja melucu meski dia sering tampak lucu saat main di film.

Solopos.com, SUKOHARJO–Mengawali karier sebagai penyiar radio di Bandung, Ringgo Agus Rahman, 34, merambah ke dunia seni peran sejak 2006. Kala itu acting-nya dalam film Jomblo dianugerahi sejumlah penghargaan bergengsi mulai Pemeran Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2006, hingga Pendatang Baru Terbaik Festival Film Jakarta 2017.

Advertisement

Hobinya ber-acting kocak membuat Ringgo juga dikenal sebagai presenter humoris. Bahkan di beberapa film ia selalu diminta memerankan karakter komedi.

Keseruan keluarga kecilnya bersama isteri Sabai Morscheck dan anaknya Bjorka Dieter Morschek yang diunggah dalam akun instagram pribadi @Ringgoagus juga mengundang perhatian publik. Sejumlah nitizen aktif menuliskan komentar melihat polah bapak satu anak ini.

Saat meet and greet film Berangkat di area Foodcourt Hartono Mall Solo Baru,Sukoharjo,Selasa (8/8/2017), tingkahnya beberapa kali mengundang tawa penonton. Seperti membuat kalimat plesetan, hingga mengerjai pemain lain di panggung acara.

Advertisement

Saat ditanya salah satu penonton imej komedian yang melekat padanya, Ringgo, mengatakan tak pernah berniat mengundang tawa. Kalaupun tingkahnya dianggap orang lain lucu, itu terjadi tanpa sengaja. “Padahal memang enggak pernah berniat melucu. Di beberapa film, naskahnya pun sebenarnya enggak ada permintaan supaya bikin lucu. Tapi ya karakter itu sudah terlalu melekat dalam diri saya,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif