Sport
Kamis, 10 Agustus 2017 - 20:20 WIB

Laga PSS VS Timnas U-19 Bakal Penuh Haru, Jangan Lewatkan!

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-19 (Liputan6.com)

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8) petang, dipastikan syarat emosional

Harianjogja.com, SLEMAN –– Pertandingan antara PSS Sleman melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/8) petang, dipastikan syarat emosional.

Advertisement

Sebab, bagi PSS, pertandingan persahabatan ini tidak hanya akan digunakan sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi babak 16 besar, namun juga sebagai penghormatan terhadap salah satu komisaris PT Putra Sleman Sembada, Suparjiyono.

“Pertandingan besok tepat satu tahun meninggalnya Paman [Suparjiyono]. Oleh karena itu, nanti akan ada seremoni mengheningkan cipta selama semenit untuk almarhum,” ujar Direktur Operasional PT PSS Rumadi kepada wartawan di kantor PT PSS, Kamis (10/8/2017) siang.

Rumadi menambahkan, berbeda dengan pertandingan uji coba Timnas sebelumnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada latih tanding kali ini, semua pendapatan tiket akan diserahkan kepada PSS.

Advertisement

Oleh sebab itu, panpel PSS pun telah menyiapkan sebanyak 28.000 lembar tiket. Adapun harga tiket yang diterapkan adalah Rp25.000, Rp40.000 dan Rp60.000.

“Tiket bisa dibeli on the spot, pada pukul 13.00 WIB. Meskipun pertandingan sendiri baru akan digelar pada pukul 19.00 WIB,” sambungnya.

Sementara manajer PSS Arief Juli Wibowo mengatakan meski bertitel laga uji coba, namun pihaknya tetap akan memberikan tekanan cukup kuat ke Timnas U-19.

Advertisement

Selain sejak awal telah diminta oleh pihak pelatih Timnas U-19 agar menampilkan para pemain inti demi menguji kemampuan para punggawa Garuda Nusantara, laga ini juga digunakan PSS sebagai persiapan untuk menghadapi babak 16 besar.

“Kami kemungkinan akan campur pemain, karena secara kualitas tidak jauh utama dan cadangan,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif