Foto seorang pengendara Uber membawa anak saat bekerja. (Istimewa/Instagram) Foto seorang pengendara Uber membawa anak saat bekerja. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 10 Agustus 2017 15:35 WIB Peristiwa Share :

Kerja Sambil Bawa Anak, Kisah Pengemudi Taksi Online Ini Bikin Terharu

Seorang ibu pengemudi taksi online bekerja sambil ditemani anak kecilnya membuat warganet terharu.

Solopos.com, JAKARTA – Beredar foto seorang pengemudi taksi online yang bekerja sambil membawa anak kecilnya. Foto ini memicu beragam reaksi dari warganet.

Kejadian viral itu berawal dari unggahan penyanyi pendatang baru, Radhini, yang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @radhini_. Foto di Intagram Stories itu mengisahkan ketika  dia menumpang mobil di pengemudi taksi online, Uber. Dalam foto itu terlihat seorang sopir perempuan sedang mengemudi ditemani anak kecilnya duduk di sampingnya.

Pemandangan Uber hari ini J Shout out to all the moms out there !! when making money and taking care of their children is not an option to choose. You just gotta do it at the sam time [Berteriak untuk semua ibu di luar sana!! [Ketika menghasilkan uang dan mengurus anak mereka buka sebuah pilihan untuk dipilih. Kamu hanya melakukan ini dalam waktu yang bersamaan],” demikian keterangan foto yang diabadikan Radhini lewat fitur Instagram Stories Rabu (9/8/2017).

Radhini juga mengatakan di Instagram Stories-nya bahwa dia terharu lantaran melihat bocah kecil itu menggambar ibunya yang sedang menyetir. Sang buah hati juga membubuhkan tulisan “Mama I Love You.”

Peristiwa unik tersebut diunggah ulang komunitas ojek online @dramaojol.id pada hari yang sama. “Priceless [tak ternilai],” tulis akun tersebut.

Priceless.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Priceless.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Ditilik Solopos.com Kamis (10/8/2017) pagi, foto ini telah mendapat 24. 641 likes dan ratusan komentar haru menghiasi kolom komentar.

 “Hebatnya seorang “IBU” surga berada di bawah telapak kakinya :’),” tulis @chairulrumadhaul.

“Mudahkanlah, rezeki ibu ini, sehatkan selalu anaknya dan bahagiakan mereka berdua Ya Allah :’(,” tulis @wennylidia17.

“Siape yang ngupas bawang dimari,” tulis @binapr.

“Wonderwoman,” tulis  @riocyrvs.

Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…