Sejumlah tenaga pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api, di lokasi kebakaran, RT 25 RW 10, Terbah, Pengasih, Kamis (10/8/2017).(Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja) Sejumlah tenaga pemadam kebakaran sedang berupaya memadamkan api, di lokasi kebakaran, RT 25 RW 10, Terbah, Pengasih, Kamis (10/8/2017).(Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 10 Agustus 2017 14:55 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

KEBAKARAN KULONPROGO
Kerumunan Warga Mempersulit Proses Pemadaman Api di Lokasi Rosok

Kebakaran di tempat pengepulan sampah daur ulang dan rosok milik Patoni, di RT 25 RW 10, Dusun Terbah, Desa Pengasih, pada Kamis (10/8/2017) sulit dipadamkan

Solopos.com, KULONPROGO– Kebakaran di tempat pengepulan sampah daur ulang dan rosok milik Patoni, di RT 25 RW 10, Dusun Terbah, Desa Pengasih, pada Kamis (10/8/2017) sulit dipadamkan.

Baca juga : KEBAKARAN KULONPROGO : Lokasi Pengepul Rosok Terbakar, Tumpukan Sampah Ludes

Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto menuturkan, jajarannya langsung datang ke lokasi kebakaran, setelah mendengar laporan dari warga.

Kejadian itu ditindaklanjuti dengan meminta bantuan mobil pemadam Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kulonprogo dan armada water canon Kepolisian Resor Kulonprogo.

Dari pantauan di lokasi kejadian, hingga pukul 10.45 WIB, api masih berkobar dan asap yang hitam masih membumbung tinggi di lokasi.

Proses pemadaman mengalami sejumlah kendala, seperti jumlah material yang banyak dengan penempatan meluas, mayoritas bahan mudah terbakar, ditambah dengan kondisi cuaca yang kering/kemarau.

“Kerumunan masyarakat setempat yang menonton kejadian juga turut menyulitkan upaya pemadaman,” kata dia.

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…