Entertainment
Kamis, 10 Agustus 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Spekulasi Fans soal Comeback BTS Jadi Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Allkpop)

Fans menemukan beberapa analisis soal comeback BTS.

Solopos.com, SOLO – Dugaan penggemar soal konsep comeback boy band Bangtan Boys (BTS) menjadi viral di Internet. Dugaan tersebut muncul kali pertama dari postingan Jin di Twitter resmi BTS sedang memegang seikat bunga. Ia menulis “Smeraldo” yang ternyata adalah nama bunga.

Advertisement

Smeraldo Jin BTS (Twitter)

Sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (10/8/2017), bunga smeraldo sebenarnya tidak ada. Namun ketika seorang penggemar mencari tahu bunga tersebut, ia menemukan sebuah blog yang membahas bunga smeraldo secara eksklusif dan menamai foto mereka dengan BTS_smeraldo.

Kode blog tersebut mengungkapkan Seokjin Flower pada Smeraldo. Seokjin adalah nama asli Jin BTS.

Advertisement

Kode blog tentang bunga Seokjin (Allkpop)

Ada juga sebuah toko bunga yang merupakan satu-satunya toko yang menjual smeraldo (ingat, bunga smeraldo sebenarnya tidak ada) menampilkan seperti tulisan tangan Jin pada bunga tersebut.

Toko bunga tersebut rencananya akan dibuka pada bulan September bertepatan dengan comeback BTS. Blog ini juga dibuka tepat pada hari di mana BTS mengungkap logo baru mereka.

Advertisement

Fans juga menemukan blog tersebut akan memilih tujuh pemenang pada pukul 22.00 waktu Korea pada 15 Agustus 2017. Secara kebetulan BTS memiliki tujuh personel dan penggemar menebak mungkin hari itu tepat saat BTS meluncurkan teaser.

Blog ini juga mengisahkan tentang tujuh legenda yang berhubungan dengan smeraldo. Salah satunya adalah tentang William Ashbless (tokoh fiktif). Namun, ada sebuah tulisan di Wikipedia tentang William Ashbless yang ditulis oleh qkdxksthsuseks.

Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif