Selena Gomez dan Justin Bieber (Usmagazine.com) Selena Gomez dan Justin Bieber (Usmagazine.com)
Kamis, 10 Agustus 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Justin Bieber dan Selena Gomez Bertemu di Acara Keagamaan

Justin Bieber dan Selena Gomez bertemu di acara keagamaan.

Solopos.com, LOS ANGELES Kandasnya jalinan cinta dan perseteruan di media sosial membuat hubungan dua penyanyi top Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah akur. Namun, baru-baru ini keduanya diketahui bertemu di Gereja Zoe, Los Angeles, Amerika Serikat, secara tak sengaja.

Dilansir Hollywood Life, Rabu (9/8/2017), keduanya sama-sama menghadiri acara Zeo Cruch Conference, Sabtu (5/8/2017). Selain Bieber dan Selena, acara keagamaan itu turut dihadiri sederet selebritas top Amerika Serikat lainnya. Bieber datang bersama seorang pastor bernama Carl Lentz, sementara Selena didampingi asisten pribadinya.

Sayangnya, tak diketahui pasti apakah dua artis yang pernah saling mencintai ini bertegur sapa atau tidak. Sebab, sejak putus keduanya seolah seperti dua orang asing yang tak mengenal satu sama lain. Bieber sibuk dengan kariernya, sementara Selena berjuang melawan penyakit lupus yang dideritanya.

Jalinan asmaranya bersama Bieber yang kandas sempat membuat pelantun Fetish ini terpuruk. Namun, semua luka itu menjadi pelajaran berharga baginya dalam membina hubungan saat ini.

Selena mengaku telah belajar banyak hal dari kegagalannya. Kini, ia tak ingin menggantungkan harapan yang terlalu tinggi kepada orang lain. Semua rasa sakit itu membuatnya menjadi wanita yang lebih tangguh.

“Aku tidak mau bergantung pada sesuatu yang menciptakan kebahagiaan semu. Bagiku tak ada yang lebih membahagiakan dari cinta yang diberikan keluarga dan teman-teman. Aku tidak ingin dipengaruhi laki-laki lagi. Sebelumnya aku masih sangat lugu dan mudah terpengaruh. Tapi, kini aku jauh lebih tangguh dari sebelumnya,” ungkap Selena seperti dikutip dari Mirror. 

 

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…