Ajakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk mengunjungi Jateng Fair 2017 yang digelar di PPRP Jateng, kawasan Pantai Marina, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, 11 Agustus–10 September. (Facebook.com-Ganjar Pranowo) Ajakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk mengunjungi Jateng Fair 2017 yang digelar di PPRP Jateng, kawasan Pantai Marina, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, 11 Agustus–10 September. (Facebook.com-Ganjar Pranowo)
Kamis, 10 Agustus 2017 13:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

JATENG FAIR 2017
Gubernur Ajak ke PRPP, Warganet Ogah-Ogahan

Jateng Fair 2017 dipromosikan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melalui akun media sosialnya, namun sebagian warganet ogah-ogahan memenuhi undangan itu.

Solopos.com, SEMARANGJateng Fair 2017 akan digelar di kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan PPRP Jawa Tengah (Jateng), kawasan Pantai Marina, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, 11 Agustus–10 September mendatang. Agenda yang disajikan bagi warga Jateng itu pun dipromosikan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Melalui akun media sosialnya, Ganjar mengajak warganya datang ke PRPP guna menikmati acara di Jateng Fair 2017. “Ayo ke PRPP Semarang,” tulis sang gubernur singkat dengan menyertakan sebuah video teaser Jateng Fair 2017.

Namun, ajakan sang gubernur itu tampaknya kurang berhasil memancing minat warganet untuk mengunjungi pesta rakyat yang diklaim sebagai yang terbesar di Jateng. Dalam kolom komentar video unggahan sang gubernur itu, sejumlah warganet mengungkapkan rasa enggan mereka mengunjungi Jateng Fair 2017 dengan berbagai alasan.

“Tempatnya kotor pak. Tidak nyaman, harusnya dibuat seperti Jakarta Fair dikelola yang rapi sehingga harga mahal taip fasilitas ok itu baru keren. Terutama tempatnya pak butuh dikelola dengan baik dan bersih. Terima kasih,” ungkap pengguna akun Facebook Fraya Ar Raisya.

“Walah, pak-pak, daripada ke PRPP rak mending gawe kebutuhan sekarang apa-apa sudah mahal sebnere pemerintah itu cuma berpihak para pengusaha dan orang kaya saja sdngkan rakyat kecil tetap dirugikan,” tulis pengguna akun Facebook Ronie Alsyblie.

“Jauh, sepi, nyamuk, dan harganya mahal mremo,” tulis pengguna akun Facebook Agung Iriawan.

Padahal, seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, PT PRPP Jateng selaku pengelola PRPP Jateng menargetkan satu juta pengunjung dan lebih dari Rp100 miliar transaksi pada Jateng Fair 2017.

[Baca juga: PRPP Targetkan Transaksi Capai Rp100 M Lebih]

Terlepas dari komentar warganet yang menyatakan keengganan mereka, dalam video yang diunggah sang gubernur Jateng di media sosial itu, Jateng Fair 2017 akan menyajikan pertunjukan musik, dancing fountain atau tarian air mancur, dan wonderful light garden atau kebun bunga lampu. Dalam rekaman video itu juga disebutkan Jateng Fair 2017 akan mengusung tema “Paradise of Karimunjawa”. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…