Entertainment
Kamis, 10 Agustus 2017 - 20:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram @fdphotography90)

Natasha Wilona memamerkan foto mesra bersama Verrel Bramasta di Instagram yang membuat warganet gemas.

Solopos.com, SOLO – Kedekatan dua artis muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih menjadi misteri. Meski kerap dikabarkan berpacaran, sampai saat ini keduanya belum membeberkan status hubungan yang dijalani. Baru-baru ini keduanya kedapatan menjalani pemotretan bersama.

Advertisement

Lewat akun Instagram @natashawilona12, Wilo memamerkan video behind the scene pemotretan yang dijalaninya bersama Verrell. Menariknya, pemotretan yang dijalani dua bintang sinetron Anak Sekolahan itu tampak seperti prewedding.

Foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram @fdphotography90)

Advertisement

Foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram @fdphotography90)

Dalam waktu sehari, video yang diunggah Rabu (9/8/2017) itu telah ditonton lebih dari satu juta kali dan mendapat sekitar 4.000 komentar dari warganet. Gara-gara video itu, Wilo dan Verrell digoda dengan pertanyaan warganet. Mereka menilai keduanya merupakan pasangan serasi. Sebab, dalam beberapa hasil foto yang diunggah sang fotografer, @fdphotography90, keduanya memang terlihat seperti pasangan kekasih.

Mantan kekasih Stefan William itu sama sekali tak terlihat canggung berpose mesra dengan Verrell. Wilo dan Verrel mengikuti arahan sang fotografer dengan baik. Wilo tak segan bersandar manja di bahu dan melingkarkan tangan ke leher Verrell. Meski sesekali tertawa, pemotretan itu menghasilkan foto yang cukup membuat warganet terbawa perasaan.

Advertisement

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

“Wow dalam sehari bisa dapat sejuta viewers keren banget loh kalian. Lihat kalian itu enggak pernah bosan. Kayak ada manis-manisnya gitu. Cocok banget deh pokoknya,” komentar @cholifaherliani.

Advertisement

“Satu juta lebih viewer-nya terbukti banyak yang suka sama kalian. Cocok banget jadi pasangan. Serasi banget, enggak kaya pasangan lainnya. Sukses terus ya kak,” sambung @cheny_1705.

“Tolong dong Wilo terbuka saja sama hubungan kalian. Enggak usah ditutupi. Kita kan penasaran banget kepingin tahu yang sebenarnya terjadi di antara kalian. Kalau memang pacaran kita doakan semoga langgeng. Soalnya kalian itu cocok banget,” sambung @dianhendra.

Ini bukan kali pertama Verrell dan Wilo pamer kemesraan di dunia maya. Beberapa hari lalu Verrel mengunggah fotonya bersama Wilo saat melakukan acroyoga. Dalam foto itu, ia mengangkat tubuh Wilo dengan kedua kakinya dan berpegangan tangan. Kedua bola mata mereka saling menatap, seolah ada perasaan yang terpendam di antara mereka. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif