Lomba memasak nasi goreng di Hotel Santika Premiere Jogja. (Ist) Lomba memasak nasi goreng di Hotel Santika Premiere Jogja. (Ist)
Kamis, 10 Agustus 2017 21:40 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL SANTIKA PREMIERE JOGJA
Seru-seruan di Acara Perayaan Kemerdekaan

Bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah

Solopos.com, JOGJA—Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Hotel Santika Premiere Jogja membuat serangkaian kegiatan seru yang dimulai pada Selasa (8/8/2017) dengan lomba hotelier yang masih dalam lingkup pekerjaan sehari-hari, yaitu di bidang house keeping dan food and beverage.

Di Ruang Yogyakarta Room, lomba-lomba diadakan seperti making bed, lomba set up coffee break dan lomba memasak nasi goreng. Ada delapan kelompok peserta lomba, tiap kelompok terdiri dari tujuh orang dari perwakilan tiap departemen. Syarat peserta lomba bukan departemen yang ahli pada bidangnya yang menambah seru perlombaan ini.

Kegiatan selanjutnya Hotel Santika Premiere Jogja bekerja sama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah pada Rabu (9/8/2017). Mengambil tema Give Blood, Give Life dibuka untuk umum, karyawan dan keluarga karyawan dengan target 72 kantong, sejumlah umur Indonesia.

“Kegiatan sosial ini sebagai bentuk ucapan syukur untuk selalu dapat membantu sesama sehingga berguna untuk kehidupan orang lain. Kami ingin di mana pun Santika berada, punya arti di masyarakat,” tutur Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N.I, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (10/8/2017).

Kegiatan perayaan akan ditutup pada 13 Agustus 2017 dengan kegiatan jalan sehat, senam dan aneka lomba bersama karyawan dan keluarga. Lomba khas dari kemerdekaan, yaitu lomba estafet makan kerupuk, estafet roundtray race, masukkan pensil dalam botol dan pecah balon berpasangan. Kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan di antara karyawan sekaligus meningkatkan kerja sama tim dan solidaritas.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…