Sebanyak 70 orang karyawan Hotel Harper Mangkubumi mengikuti tes Golden Rules, Selasa (8/8/2017). (Ist) Sebanyak 70 orang karyawan Hotel Harper Mangkubumi mengikuti tes Golden Rules, Selasa (8/8/2017). (Ist)
Kamis, 10 Agustus 2017 19:40 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL HARPER MANGKUBUMI
Agendakan Tes untuk 70 Karyawan

Meliputi informasi tentang seluk beluk hotel dan juga job desk masing-masing departemen

Solopos.com, JOGJA—Sebanyak 70 orang karyawan Hotel Harper Mangkubumi mengikuti tes Golden Rules yang diadakan Human Resource Department bersama dengan Corporate Team dari Archipelago International. Ujian ini berlangsung pada 8 Agustus 2017, pukul 16.00 WIB di ruangan Mangkubumi.

Ujian Golden Rules ini meliputi informasi tentang seluk beluk hotel dan juga job desk masing-masing departemen, seperti standar keamanan kebakaran, tata tertib, prosedur pelayanan tamu, alat-alat perlengkapan di setiap kamar dan sebagainya. Peserta ujian Golden Rules ini berasal dari level staf supervisor sampai direktur.

Ujian Golden Rules yang diikuti puluhan staf Harper ini dilaksanakan hanya satu hari saja dengan mendatangkan Dasmawan Ahmad dari Human Resource Manager West area Archipelago International selaku penguji ujian pada hari tersebut.

“Tes golden rules ini diharapakan dapat memberikan pemahaman kepada karyawan tentang bagaimana mereka harus bekerja dengan standar yang telah ditetapkan, bekerja keras dan juga bekerja cerdas!” ujar General Manager Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (10/8/2017).

Tes Golden Rules yang dilaksanakan di sela-sela waktu bekerja ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Human Resource Department Hotel Harper Mangkubumi Jogja. Terletak di kota dengan sejuta pesona dan pariwisata Harper Mangkubumi Jogja merasa perlu untuk meningkatkan kwalitas dari para stafnya.

“Kami adalah pelayan bagi tamu kami, kami ingin memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami miliki. Sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu menambah kualitas kerja kami, demi kepuasan para pengunjung,” tutur Wawan.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…