Harian Jogja edisi Kamis (10/8/2017) Harian Jogja edisi Kamis (10/8/2017)
Kamis, 10 Agustus 2017 07:20 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Dana Desa Picu Ketimpangan

Harian Jogja edisi Kamis (10/8/2017)

Dana Desa Picu Ketimpangan
JOGJA- Penggunaan dana desa yang tidak semestinya menjadi pemicu kemiskinan dan ketimpangan di perdesaan.

KPK Geledah Ruang Kerja Walkot Malang
MALANG- Penggeledahan ruang kerja Wali Kota Malang, Moch Anton dan ruang Wakil Wali Kota Sutiaji di Balai Kota Malang, Rabu (9/8) memperpanjang rentetan penindakan KPK di Jawa Timur (Jatim) dalam dua bulan terakhir.

Berkelahi, Siswa SD Tewas
SUKABUMI- Seorang bocah yang baru duduk di kelas II SDN Lengkoweng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berinisial SR, 8, tewas diduga akibat berkelahi dengan rekannya sendiri berinisial DR.

Menuju Babak Baru ASEAN
Asosiasi negara-negara di Asia Tenggara (ASEAN) telah berusia 50 tahun. ASEAN diklaim berhasil menciptakan perdamaian dan mulai menatap babak baru kerja sama antarnegara.

Takut Perut Buncit, Nikmati 9 Menu Ini
Malas bergerak seperti berolahraga bisa membuat lemak di dalam tubuh terus menumpuk. Dampak yang paling nyata akibat terus bertambahnya tumpukan lemak yakni naiknya berat badan. Tak hanya itu, penampilan Anda juga akan terganggu, terutama jika perut mulai membuncit.

Trump dan Korut Saling Ancam
GUAM- Presiden AS Donald trump dan Pemerintah Korea Utara beradu ancaman yang makin memanaskan suasana.

Baru Trofi Perdana
SKOPJE- Real Madrid meraih trofi perdana mereka di musim 2017/2018 setelah menundukkan Manchester United di Piala Super Eropa. Tim yang dinakhkodai Zinedine Zidane itu siap memburu trofi kedua, ketiga, keempat dan seterusnya.

3 Pantai Jadi Pusat Produksi Garam
DANUREJAN- Pemerintah menyiapkan tiga titik sebagai lokasi percontohan produksi garam DIY.

Praperadilan Korban Klithih Ditolak
SLEMAN- Pengadilan Negeri Sleman menolak gugatan praperadilan atas penghentian menyidikan terhadap delapan pelaku pengeroyokan di jalanan yang menyebabkan tewasnya Dimas Afrizal Mustofa.

Tujuh Bocah Jadi Korban Asusila
JETIS- Seorang tukang becak berinisial KW, 44, alias Penjol, warga Jetis Bantul diduga melakukan kekerasan seksual kepada tujuh bocah di bawah umur.

Alat Berat seera Masuk Proyek
WATES- PT Angkasa Pura I belum bisa berkomentar banyak soal rencana pengajuan pemuncuran batas waktu pengosongan lahan lokasi pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) oleh Pemkab Kulonprogo.

5 Kambing Dimangsa Anjing Liar
TEPUS- Masyarakat Desa Purwodadi, Teus mulai mewaspadai keberadaan anjing liar yang memangsa ternak warga. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir ada lima ekor kambing yang mati karena digigit hewan liar tersebut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…