Otomotif
Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:25 WIB

GIIAS 2017 : Edisi 110 Tahun Ramaikan Booth Daihatsu

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tenaga promosi memamerkan Daihatsu Sigra Special Edition 110 tahun Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Kamis (10/8/2017). (Alvari Kunto Prabowo/JIBI/Solopos)

GIIAS 2017 dilaksanakan di BSD City Tangerang.

Solopos.com, TANGERANG — Daihatsu menampilkan tema keceriaan ulang tahun ke-110 pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Kamis-Minggu (10-20/8/2017).

Advertisement

Vice President Directory PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman M.R., mengatakan Daihatsu mengangkat tema Festive Fun untuk mengajak pengunjung menikmati pengalaman mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu.

Dalam booth, Daihatsu menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk kali pertama dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars), bernama DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menampilkan dua unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu Thor Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Daihatsu turut memamerkan lima model edisi spesial. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Advertisement

Lima unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Cafe yang menyediakan minuman secara gratis.

Dalam pembukaan booth, hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi President of Daihatsu Motor Company Japan, Soichiro Okudaira; President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tsuneo ltagaki; Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman M.R.; didampingi oleh Direktur PT Astra international Tbk, Djony Bunarto Tjondro; beserta tamu undangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif