Entertainment
Kamis, 10 Agustus 2017 - 19:45 WIB

Ello Diciduk Polisi, Begini Dukungan dari Kekasih Hati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukungan Aurelie untuk Ello (Instagram @aurelieowreally)

Inilah dukungan yang diberikan kekasih Ello, Aurelie, setelah ia diciduk polisi.

Solopos.com, SOLO – Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe terkait dugaan kepemilikan ganja menambah daftar panjang artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Pria yang akrab disapa Ello itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017).

Advertisement

Kejadian itu membuat kekasih Ello, Aurelie Moeremans, sedih. Wanita yang telah lama mengisi hati artis pelantun Masih Ada itu mengungkapkan kesedihan lewat akun Instagram pribadinya, @aurelieowreally. Meski sedih, ia tetap memberi dukungan kepada pria yang dicintainya itu.

“Apapun yang terjadi, aku selalu mencintaimu,” tulis Aurelie pada keterangan fotonya bersama Ello yang diunggah, Senin (7/8/2017).

Unggahan itu dibanjiri komentar warganet setelah kabar penangkapan Ello disiarkan, Kamis (10/8/2017). Tak hanya memberi dukungan, sebagian warganet malah meminta Aurelie memutuskan hubungan cintanya dengan Ello.

Advertisement

“Alhamdulillah neng, pacarnya ditangkap gara-gara narkoba. Semoga pacarnya cepat sadar ya neng,” tulis @nuno_irham.

Putusin aja cowok kayak gitu gak bagus buat masa depan kamu. Sama diri sendiri aja enggak sayang, apalagi sama kamu,” saran @racom69.

“Putus aja sudah. Ngapain pacaran sama orang yang tercyduk. Mending cari yang lain, mbaknya kan cantik,” lanjut @hhjjuusk.

Advertisement

“Sayang banget ya mbak. Mending putus aja daripada nanti jadi masalah. Kalau sudah pernah kecanduan ada kemungkinan bakal balik lagi meski sudah direhabilitasi,” imbuh @abrupphatrah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif