Diego Michiels, (JIBI/Antara/Aprillio Akbar) Diego Michiels, menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (12/7/2017) (JIBI/Antara/Aprillio Akbar)
Kamis, 10 Agustus 2017 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Diego Michiels Resmi Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Diego Michiels dipersangkakan melakukan tindak penganiayaan kepada warga negara asing berinisial DJS.

Solopos.com, JAKARTA – Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan pemain sepakbola Diego Michiels sebagai tersangka. Mantan kekasih Nikita Willy ini dipersangkakan melakukan tindak penganiayaan kepada warga negara asing berinisial DJS.

“Jadi dari hasil gelar perkara tanggal 24 Juli 2017 Diego bisa ditetapkan sebagai tersangka, lalu pada tanggal 7 Agustus 2017 ia datang memenuhi panggilan sebagai tersangka,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Fajrul, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (9/8/2017).

Jadi langkah selanjutnya, lanjut Fajrul, pihaknya saat ini tengah melakukan koordinasi dengan jaksa guna melengkapi berkasnya, bila sudah P21 dari pihak Jaksa ia akan melimpahkan ke Kejaksaan. “Kalo udah p21 langsung kita kirim berkasnya ke Kejaksaan,” jelasnya.

Soal upaya damai, Fajrul menyerahkan kepada korban. Yang jelas saat pemeriksaan sebagai saksi pihak korban ingin kasus ini tetap dilanjutkan perkaranya.

“Jadi kalau ada upaya kedua belah pihak damai ya monggo saja, kita kembalikan lagi kepada korban, tapi saat ini proses hukum tetap berjalan,” tegasnya.

Seperti telah diberitakan, Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang pada 12 Juli 2017 lalu. Kala itu, pria yang pernah dekat dengan Nikita Willy tersebut memilih tidak memberikan komentar usai mengikuti proses BAP.

Saat kembali disinggung mengenai perkara yang tengah menjeratnya, Diego Michiels menegaskan bahwa ia sama sekali tidak melakukan kekerasan apapun. Oleh karenanya, bek sayap Pusamania Borneo FC itu berharap polisi dapat segera menyelesaikan proses pemeriksaan.

“Enggak ada baku hantam. Sudah lupa. Mudah-mudahan mereka buka CCTV kalian bisa lihat. Mudah-mudahan lebih cepat selesai saja. Saya ingin damai saja,” kata Diego Michiels belum lama ini.

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…