Foto adegan Beyond Skyline yang diunggah Iko Uwais. (Istimewa/Instagram) Foto adegan Beyond Skyline yang diunggah Iko Uwais. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 10 Agustus 2017 16:35 WIB Layar Share :

Dibintangi Iko Uwais, Film Hollywood Beyond Skyline Segera Tayang di Indonesia

Iko Uwais mengungkapkan tanggal rilis salah satu film terbarunya di Instagram.

Solopos.com , JAKARTA – Film Holywood yang dibintangi aktor laga Indonesia Iko Uwais, Beyond Skyline, segera tayang di Tanah Air. Hal itu diungkapkan Iko, lewat akun instagramnya @iko.uwais Rabu (2/8/2017) pekan lalu.

Iko Uwais menggunggah ulang foto unggahan sutradara film tersebut Liam O’Donnel di akun @liamodin. Dalam foto tersebut, Iko berpose sedang bertarung melawan salah satu alien. Foto itu yang memperlihatkan cuplikan salah satu adegan di film Beyond Skyline itu sekaligus pengumuman tanggal rilisnya di Indonesia.

“Indonesian release date is finally, Official-NOVEMBER 1st, 2017 [Akhirnya, resmi tayang di Indonesia pada 1 November 2017] #BeyondSkyline  #UwaisTeam,” ungkap pemain pendukung Star Wars The Force Awakens tersebut.

Indonesian release date is finally, Official-NOVEMBER 1st,2017 #BeyondSkyline #UwaisTeam

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Beyond Skyline merupakan film yang dibintangi Iko bersama salah satu aktor Captain America, Frank Grillo. Selain Iko ada aktor Indonesia lain, Yayan Ruhian, yang turut berperan sebagai koreografer.

Dalam film ini, Iko berperan sebagai detektif bernama “Sua” sedangkan Frank Grillo menjadi rekannya bernama “Mark.” Keduanya berjuang menyerang Alien demi membebaskan anak Mark yang ditangkap sebuah pesawat alien.

Beyond Skyline diproduseri Matthew Chausse dan distrudarai Liam O’Donnel. Nama yang disebutkan terakhir pernah terlibat dalam film Iron Man 2 sebagai bagian dari tim efek visual.

Film yang mengambil lokasi syuting di Candi Prambanan hingga Batam ini menceritakan sekelompok manusia yang harus melawan serangan Alien di Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini merupakan sekuel dari film Skyline yang rilis tahun 2010 lalu.

(Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com)

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…