Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Mike Segar)
Kamis, 10 Agustus 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

BURSA TRANSFER
Jangan Khawatir, Tottenham Akan Belanja Pemain!

Bursa transfer diwarnai dengan Tottenham yang pasif.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur belum mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menyebut timnya akan tetap berusaha mendapatkan pemain baru.

Kebijakan transfer Tottenham pada musim panas ini memang sempat dikritik sejumlah pihak. Hal itu lantaran mereka pasif dan belum juga mendekati pemain-pemain incaran. Mereka dianggap tak serius dalam berkompetisi, karena para rival justru jorjoran beli pemain.

Tottenham malah melego sejumlah pemain andalan mereka. Kyle Walker dijual ke Manchester City dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling. Nama lain yang dilepas adalah Federico Fazio dan Clinton N’Jie.

Tottenham sejak dilatih Pochettino memang lebih mengandalkan pemain muda didikan akademi. Pada musim ini pun mereka akan tetap melakukan hal itu, apalagi Pochettino sempat menyatakan puas dengan kekuatan timnya. Namun, pelatih asal Argentina itu tetap akan belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.

“Pastinya kami akan membelanjakan uang. Kami akan memperkaut skuat kami dan merekrut para pemain yang bisa membantu kami bertarung. Kami perlu energi baru di tim ini,” tutur Pochettino seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (10/8/2017).

“Kami punya sebuah tim yang sangat percaya diri, yang siap menantang lagi untuk sebuah musim yang besar. Tapi memang benar bahwa kami punya tanggung jawab untuk mencoba memberikan beberapa energi baru setiap musimnya,” terangnya.

“Saya yakin itu akan terjadi dan kami akan menambah beberapa pemain sebelum akhir bursa transfer. Kami bekerja keras untuk memenuhi itu dan memastikan di akhir bursa, kami menambahkan beberapa pemain. Mungkin tiga atau empat. Kita lihat saja. Kami amat dekat untuk mewujudkannya,” tutup manajer asal Argentina itu.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…