Gareth Bale. (REUTERS/Sergio Perez)
Kamis, 10 Agustus 2017 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

BURSA TRANSFER
Digosipkan ke MU, Ini Komentar Gareth Bale

Bursa transfer diwarnai dengan Gareth Bale yang dirumorkan bakal ke MU.

Solopos.com, SKOPJE – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sempat dispekulasikan. Hal itu karena keinginan Manchester United untuk mendapatkannya. Apalagi, pelatih Jose Mourinho sempat diketahui merayu Bale.

Mourinho pun kian terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan Bale pada konferensi pers jelang Piala Super Eropa antaran Madrid vs MU. Saat itu, Mourinho menyatakan bakal menggaet Bale jika pemain Wales itu tak lagi dibutuhkan Los Blancos.

Tapi setelah pertandingan, Mourinho lantas mengakui harapan MU untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford sudah tertutup. Mourinho menyebut penampilan oke Bale di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, menegaskan Bale bakal bertahan.

Laga itu sendiri dimenangkan Madrid dengan skor tipis 2-1. Dua gol tim polesan Zinedine Zidane itu dibuat oleh Casemiro dan Isco. Sementara satu gol balasan MU dicetak Romelu Lukaku.

Ditanya apakah Madrid sudah bicara kepadanya soal masa depannya, Bale menampiknya. Meski mengaku belum bicara dengan Madrid, Bale menegaskan keinginannya untuk bertahan.

“Bukannya saya tahu. Saya belum melakukan pembicaraan apapun soal itu. Saya cuma berkonsentrasi pada permainan saya dan mencoba mengembalikan kebugaran setelah tidak bermain teratur selama delapan atau sembilan bulan,” ucap Bale seperti dikutip dari The Guardian, Rabu.

“Saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya dan saya tidak mendengarkan apapun. Saya tidak membaca apapun, meski orang-orang mengatakan kepada saya soal ini dan itu. Saya menikmati sepak bola saya dan bermain sebanyak yang saya bisa dan meraih trofi,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…