Pencari kerja antre menyerahkan berkas lamaran pekerjaan saat Bursa Kerja Disnakertrans di Semarang, Jateng, Kamis (10/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Pencari kerja antre menyerahkan berkas lamaran pekerjaan saat Bursa Kerja Disnakertrans di Semarang, Jateng, Kamis (10/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 10 Agustus 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto Bursa Kerja di Disnakertrans Semarang

Bursa kerja digelar di Kantor Disnakertrans Semarang.

Pencari kerja mengisi aplikasi pendaftaran lamaran pekerjaan saat Bursa Kerja Disnakertrans di Semarang, Jateng, Kamis (10/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pencari kerja mengisi aplikasi pendaftaran lamaran pekerjaan saat Bursa Kerja Disnakertrans di Semarang, Jateng, Kamis (10/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Bursa kerja atau job fair Pemkot Semarang dengan melibatkan 56 perusahaan yang menawarkan ribuan lowongan pekerjaan ramai peminat. Para pencari kerja, Kamis (10/8/2017), beramai-ramai mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kota Semarang, Jl. Mangunsarkoro No. 21, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Setelah menentukan pilihan, mereka pun tampak tekun menulis surat lamaran dan melengkapi berkas dengan berbagai aplikasi yang dipersyaratkan. Maka antrean penyetor surat lamaran pekerjaan pun segera merngular di tiap-tiap stan perusahaan yang membuka lowongan kerja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…