Ilustrasi bunuh diri Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)
Kamis, 10 Agustus 2017 18:15 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

BUNUH DIRI WONOGIRI
Warga Girimarto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Bunuh diri Wonogiri, warga Girimarto ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Dusun Watuleter RT 001/RW 005 Desa Giriwarno, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Miyo Iroyono, 86, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi belakang rumahnya, Kamis (10/8/2017).

Miyo nekat bunuh diri diduga lantaran sakit yang sudah bertahun-tahun dideritanya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut kali pertama diketahui anak kandung Miyo, Mini, 55.

Seusai Salat Subuh, Mini berniat menengok ayahnya yang tidur di kamar rumah bagian depan. Namun, Miyo sudah tidak ada di dalam kamar. Dia lalu mencari ayahnya itu di belakang rumah.

Alangkah terkejutnya Mini saat melihat tubuh Miyo sudah tergantung di belandar kandang sapi. Saat itu, Miyo sudah tidak bernyawa.

Dari penyelidikan petugas, Miyo gantung diri menggunakan tali plastik yang diikatkan di belandar kandang sapi. Hasil pemeriksaan tim medis dan informasi dari keluarga, Miyo dinyatakan murni bunuh diri, karena di tubuh korban tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan.

“Diduga korban bunuh diri karena sakit batuk menahun,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Girimarto AKP Sumitro ketika dihubungi Solopos.com, Kamis.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…