Evakuasi jasad Parti, petani yang ditemukan tewas di sumur di Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (10/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Evakuasi jasad Parti, petani yang ditemukan tewas di sumur di Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (10/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Kamis, 10 Agustus 2017 12:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

BUNUH DIRI PONOROGO
Menimba Air, Pria Balong Temukan Istrinya Tewas di Sumur

Bunuh diri Ponorogo, seorang petani ditemukan tewas di dalam sumur.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang petani bernama Parti, 60, ditemukan tewas di sumur rumahnya di Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Parti diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sumur karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan kali pertama yang menemukan jasad Parti di dalam sumur yaitu suaminya, Sakun, 60. Saat itu Sakun hendak memberi makan ternak sapi.

Sakun menimba air di dalam sumur dan saat timba sampai di permukaan air terasa ada sesuatu benda berbeda. Setelah dilihat dengan seksama ternyata benda itu adalah tubuh istrinya.

“Kemudian Sakun memberitahukan hal itu kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan melapor ke Polsek Balong,” jelas dia kepada Madiunpos.com, Kamis.

Petugas bersama warga kemudian  kemudian mengangkat jasad tersebut dan dilakukan pemeriksaan. Saat berhasil dievakuasi, mulut Parti mengeluarkan busa.

Diduga Parti nekat bunuh diri karena depresi terhadap penyakit dalam yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Selain itu, Parti juga mengidap epilepsi.

“Hasil pemeriksaan tim kesehatan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata dia.

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Neorevitalisasi Pabrik Gula Colomadu Karanganyar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (7/8/2017). Esai ini karya Dyah S. Pradnya P., dosen di Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah dyah_pradnya@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Kompleks Pabrik Gula Colomadu di Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu,…