Aksi Ridho Malik yang diunggah di Instagram. (Istimewa/Instagram) Aksi Ridho Malik yang diunggah di Instagram. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 10 Agustus 2017 14:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Bikin Penasaran, Driver Ojek Online yang Pakai Moge Ternyata...

Driver ojek online yang memakai moge kerap mengunggah foto dan video di jejaring sosial pribadinya.

Solopos.com, JAKARTA – Jika biasanya, seorang pengendara (driver) ojek online menggunakan motor jenis bebek atau mati maka lain halnya dengan yang satu ini. Driver yang mencuri perhatian warganet ini memakai motor gede alias moge untuk layanannya.

Penelusuran Solopos.com, Kamis (10/8/2017), driver ojek online itu disebut-sebut bernama Ridho Malik. Foto-foto driver ini diunggah akun @ridhomalik11. Di akun Instagram itu tampak seorang berseragam driver ojek online dengan sepeda motor yang berganti-ganti. Tidak hanya moge, dia juga tampak difoto dengan motor sport hingga motor matic.

Foto-foto Ridho di media sosial pun memunculkan beragam komentar. Ada yang terpukau, namun ada pula yang justru melayangkan protes. “Mau dong dpt drivernya kyk gini,” kata igonoval_a. “Andai semua driver gojek beginitimpal freeskaa_26. Sedangkan akun Instagram aksafaisal bertanya tentang moge yang dipakai Ridho. “bukan sewaan kan bang? @ridhomalik11” Lewat akun Instagram, Ridho mengatakan kalau moge yang dipakainya adalah pinjaman. Ridho membantah dirinya sengaja menyewa moge untuk menarik perhatian. Aksafaisal sempat mengeluhkan soal rumor yang berkembang di kalangan warganet. Hal itupun ditanggapi oleh Ridho. “ya kaya gak tau netizen aja bro. Ya kali gue nyewa moge buat gaya gayan mendingan duitnua buat gue makan dan lagi pula nyewa moge gak murah di tambah gue cuman tukang ojek,” katanya.

Tak berselang lama, Ridho menunjukkan siapa pemilik moge itu. “@nathanlazuardi nah ini orangnya yang punya motornya om @aksafaisal” katanya mengklarifikasi.

Bukan hanya di Instagram, Ridho yang menyebut dirinya Motovloger ini juga kerap mengunggah video di laman Youtube. Salah satu video memperlihatkan atraksi adu cepat dua moge, MX King 150 dengan Kawasaki Z250 di sirkuit Monasco, Gambir, Jakarta Pusat.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hari Ini, Kota Jogja dan Bantul Terdampak Pemadaman Listrik

PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan Solopos.com, JOGJA– PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan. Berdasarkan informasi dari PLN Jogja, berikut jadwal pemadaman listrik, Selasa(17/10/2017) : Selasa, 17 Oktober 2017 Waktu…