Ilustrasi penyumbangan darah oleh donor. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi penyumbangan darah oleh donor. (JIBI/Solopos/Dok.)
Kamis, 10 Agustus 2017 20:40 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

AKSI SOSIAL
Puluhan Orang Ikuti Donor Darah GQ Hotel

Berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama.

Solopos.com, JOGJA—Memperingati Kemerdekaan ke-72 Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun ke-12 GQ Hotel Jogja, GQ Hotel menggelar kegiatan donor darah pada Rabu (9/8/2017) pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB di lantai kedua Boko Meeting Room-GQ Hotel Jogja.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri sekitar 73 peserta donor darah yang terdiri dari beberapa kolega TNI, media, karyawan hotel dan masyarakat. General Manager GQ Hotel Jogja, Deppy Meylina, menyambut baik aksi sosial donor darah dan berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama.

“Diharapkan memberikan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya donor darah,” ujarnya, Rabu. GQ Hotel pun mengapresiasi PMI Kota jogja atas kerja sama yang baik dan atas antuasias masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan tentunya dapat bermanfaat bagi sesama.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…