Jay Park ingin kolaborasi dengan Young Lex ( Instagram @young_lex_18) Jay Park ingin kolaborasi dengan Young Lex ( Instagram @young_lex_18)
Rabu, 9 Agustus 2017 09:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Wow! Young Lex Bakal Kolaborasi Bareng Jay Park

Young Lex bakal berkolaborasi dengan Jay Park.

Solopos.com, SOLO – Rapper Indonesia, Samuel Alexander atau yang akrab disapa Young Lex membuat penggemar musik Korean Popular (K-Pop) heboh. Setelah sebelumnya mengaku menjadi penggemar Lisa Black Pink, kini rekan duet Awkarin tersebut mengatakan ingin berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan, Jay Park.

Young Lex lewat akun Instagramnya, @young_lex18, memamerkan akun Instgramnya yang di-follow oleh Jay Park. Lewat video singkat yang diunggah, Selasa (8/8/2017), Young Lex berharap dapat berkolaborasi dengan mantan personel boy band 2PM tersebut.

“@jparkitrighthere next feat sama jay park kali ya ? Abis itu lisa!!!!! … NGAYAL AJA DULU! NANTI TAU TAU TERWUJUD JANGAN KAGET! Ngayal + Kerja keras + doa ibu = KENYATAAN

#younglex #jaypark ( searching travel ke korea ah, buat perusahaan travel ga ada yang mau endorse ke korea apa? Mau main ke label YG , siapa tau bisa ngobrol sama dek lisa,” tulis pria 25 tahun tersebut.

Siapa sangka, unggahan Young Lex berbuah manis. Jay Park memberikan sinyal positif atas keinginannya. Salah satu juri Asia’s Got Talent tersebut menyatakan kesediaannya berkolaborasi dengan rapper kontroversial tersebut.

“Mari lakukan itu,” tulis Jay Park di akunnya @jparkitrighthere.

Komentar Jay Park langsung disambut antusias oleh Young Lex. “@jparkitrighthere aku akan menghubungimu brah,” jawab Young Lex.

Wah, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya…

Lowongan Pekerjaan
PT. KELOLA JASA ARTHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….