Deddy Corbuzier di vlog terbarunya (Youtube)Deddy Corbuzier di vlog terbarunya (Youtube) Deddy Corbuzier di vlog terbarunya (Youtube)
Rabu, 9 Agustus 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Video Viral Eta Terangkanlah hingga Mimi Peri Bikin Deddy Corbuzier Bingung

Deddy Corbuzier mengaku bingung dengan video Eta Terangkanlah dan sosok Mimi Peri yang viral di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Lagu Eta Terangkanlah yang viral di media sosial membuat presenter Deddy Corbuzier bingung. Ia tak mengerti maksud dari video yang mengganggu hidupnya. Ia sampai heran melihat parodi Eta Terangkanlah milik Ria Ricis yang trending di Youtube beberapa waktu lalu.

“Apa ini? Sebenarnya lagu ini sudah lama banget. Tapi, gara-gara seorang wanita bernama Ria Ricis lalu semua orang nyanyi lagu itu. Masuk trending dan ganggu hidup saya. Dinyanyikan semua orang termasuk sopir saya,” kata Deddy dalam vlog terbaru yang diunggah Selasa (8/8/2017).

Deddy heran apa yang membuat lagu tersebut mendadak disukai semua orang. Lama-kelamaan, lagu tersebut merasuki pikiran yang membuatnya makin pusing. Bukan hanya video Eta Terangkanlah, lewat vlog itu ia mengomentari sejumlah berita yang belakangan ini ramai dibicarakan, termasuk tentang kematian dokter Ryan Thamrin.

Bapak satu anak itu sangat kesal saat melihat situs pewarta online yang menginformasikan berbagai hal tentang sosok pembawa acara Dr Oz Indonesia semasa hidup, termasuk soal honor. Salah satu judul berita yang membuatnya kesal berisi tentang jenis hotel dan syarat lain ketika hendak mengundang mendiang Ryan Thamrin.

“Mengundang dokter Ryan Thamrin minimal hotelnya bintang empat dan ini sembilan syarat lainnya. Hai siapapun yang menulis ini, ketika seseorang sudah meninggal dan Anda menulis hal ini akan membuat persepsi masyarakat berbeda. Seakan-akan dia sombong, padahal dia enggak sombong, kalau saya jelas belagu,” tutur Deddy kesal.

Selanjutnya, Deddy mengomentari pemberitaan yang menyebut dirinya jatuh miskin karena berhenti main sulap. Hal itu benar-benar membuatnya naik darah. Ia merasa tidak pernah membicarakan masalah keuangan dengan orang lain. “Gue jatuh miskin gitu? Apakah Anda yakin? Saya masih punya banyak usaha lain,” tegasnya.

Hal terakhir yang membuat pria berkepala plontos itu kesal adalah video trailer Mimi Peri The Series. Dia merasa tidak mengenal sosok Mimi Peri yang menjadi bahan gunjingan warganet. “Siapa Mimi Peri? Ada yang bisa kasih tahu saya siapa dia? Dia memang sangat luar biasa. Tapi cukup mengganggu saya,” tandasnya.

Dari tiga hal yang membuat Deddy kesal, kebanyakan warganet justru lebih fokus pada ceritanya tentang Mimi Peri. Mereka meminta Deddy mengundang Mimi Peri untuk diwawancarai di talkshow Hitam Putih yang dipandunya. “Undang Mimi Peri ke Hitam Putih om biar jelas siapa dia,” tulis Fanny Putri.

“Undang Mimi Peri ke Hitam Putih om dan rasakan sensasinya, haha,” lanjut Talnaut Banning.

“Setelah dipikir-pikir, apa ya lucunya Eta Terangkanlah sama Mimi Peri? Kayaknya memang enggak lucu, tapi malah bikin geli,” sambung sozag. 

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…