Dua prajurit TNI bersuara melengking (Youtube) Dua prajurit TNI bersuara melengking (Youtube)
Rabu, 9 Agustus 2017 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Issue Share :

TRENDING SOSMED
Nyanyi Cinta Kita, Suara Melengking 2 Prajurit TNI Bikin Merinding

Trending sosmed kali ini tentang suara melengking dua prajurit TNI menyanyikan lagu Cinta Kita yang bikin merinding.

Solopos.com, SOLO – Menyanyi merupakan salah satu hal yang sering dilakukan untuk mengusir bosan. Tapi, seiring dengan berkembangnya jejaring sosial, menyanyi tak sekadar jadi pengusir kebosanan, melainkan ajang eksistensi diri. Banyak orang merekam aksi mereka saat menyanyi dan diunggah ke akun media sosial, seperti dilakukan dua prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Video nyanyian dua TNI itu sontak viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Senin (7/8/2017). Dalam video itu, prajurit pria dan wanita bernama Joshua dan Merry mendendangkan reff lagu Cinta Kita yang dipopulerkan Inka Christie dan Amy Search.

Kedua prajurit TNI itu tampak sangat mantap menyanyikan lagu yang bernada tinggi. Suara Joshua yang melengking terdengar seperti seorang penyanyi rok. Sementara suara Merry terdengar lebih lembut dan merdu. Meski bukan penyanyi profesional, suara mereka cukup membuat warganet takjub.

mengenang vidio dulu bersama Komandan @capt_jo46 yg sempat hits katanya sihh ?? kapan lagi duet nii Komandan @capt_jo46

A post shared by MerryGustianzhari (@sang_ratu_borneo) on

Setelah viral, Merry pun mengunggah video unik itu di akun Instagram pribadinya, @sang_ratu_borneo, Selasa (8/8/2017). Ia mengaku sangat merindukan momen karaoke bersama rekannya itu. “Mengenang video dulu bersama komandan @capt_jo46 yang sempat hits katanya sih. Kapan lagi duet ini komandan?” tanya Merry lewat keterangan video.

Berbagai pujian mengalir deras pada unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan kekaguman kepada Joshua yang dianggap bersuara emas. “Suara kaptennya mantap banget. Keren abis pokoknya. Jayalah selalu TNI,” puji @ronlputra.

“Yang cewek suaranya agak ptchy gitu. Tapi yang cowok suaranya udah siap ngartis itu. Asal nasibnya enggak kayak Norman kamaru aja, hahaha,” lanjut @citraselarosa.

“Apa cuma gue di sini yang merinding denger mereka nyanyi. Sumpah keren banget ini. Tapi, lebih baik jadi TNI aja, jangan jadi artis. Kalau sepi job bubar deh kalian,” imbuh @opiuudk. 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…